Indonesia flag

🕓

#SelasaSambat In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Pernah mencintai orang sampe goblok,orangnya pergi, gobloknya masih Dasar aku #SelasaSambat.

#SelasaSambat Twitter

#SelasaSambat Photo

#SelasaSambat Top Tweets On Twitter

sampe saiki dienteni tapi ra rumongso:( :( #SelasaSambat.

#SelasaSambat Photo

Pas gaada duit ada aja barang yang harus dibeli. Pas ada duit malah bingung mau beli #SelasaSambat.

Besok Pesta, Pesta Demokrasi. Jangan Lupa Tentuin Pilihan mu. Antara Dia Atau Aku. Eh, #TwitterItuTempat #SelasaSambat.

#SelasaSambat Photo

Siapapun kamu, tidak akan bisa melanjutkan masa depan bersama orang yg masih merasa asik tinggal di masa lalu. #SelasaSambat.

@nksthi Akan muncul dua jenis manusia sebentar lagi: 1. Manusia yang jam 5 pagi masih di masjid, dzikir, sholat sunnah, ngaji, dengerin kuliah subuh. 2. Manusia yang jam 5 pagi UDAH STANDBY DI TPS WOYYYY NGAPAAAAIN ! 😭 #SelasaSambat.

Pernah mencintai orang sampe goblok,orangnya pergi, gobloknya masih Dasar aku #SelasaSambat.

@nksthi Malah dikei bonus plastik cetek cetek, ga sido moco bukune hadeeehhh #SelasaSambat.

#SelasaSambat Photo

Tuhan memberkati orang-orang yang rela bangun subuh demi nonton Avenger and game. #SelasaSambat.

Bukan cuma kamu yang ingin selalu di mengerti aku juga samaa. Jadi tolong permudah #SelasaSambat.

@nksthi Akan ada 2 jenis manusia yg muncul besok 1. Manusia yg jam 5 ke masjid sholat subuh, zikir dan doa 2. Manusia yg jam 5 ke masjid kelar sholat trus pulang nungguin serangan fajar Heuheuheu #SelasaSambat.

Di tembok ada apaan si? kok bisa adem ya kalo tidur deket tembok. Ada yg bisa jelasin pake teori? #SelasaSambat.

lama mikirin pilihan buat hari esok eh malah lupa kalau hari ini #SelasaSambat djuancuuuuuk.

Lain kali kalo mau ngilang lagi bilang dong, kapan dan sampai kapan .. Biar akunya ga nungguin Ah apa sih, dianya ga peduli woy):) #SelasaSambat.

Dear para cewek Apa bagusnya foto didepan kaca WC sih? Mending foto ama aku aja #RECEHKANTWITTER #SelasaSambat @nksthi.

Capek membuka hati, kecewa lagi, gagal lagi, mengobati hati lagi, udah sembuh terus membuka hati lagi dan siklus ini berulang dr awal lagi. #SelasaSambat.

#SelasaSambat Abis nonton #sexykillers Jadi gamau sambat-sambat terus. Beryukur aja.

Dulu pagi gini udah diucapin pagi sayang Sekarang boroboro diucapin selamat pagi, bales chat aja selisih 5 sampe 6 jam kayak perjalanan surabaya - jogja naik kereta api tut tut tut . #SelasaSambat.

#SelasaSambat Ini gw matkul basing. Buset dosenya bapak bapak tapi emosinya macem betina pms 🙂.

Tanggal enam belas harinya selasa, chat gak dibalas bikin hatiku nelangsa. #SelasaSambat.

Aku tak kan Pernah berhenti Akan terus memahami Masih terus berfikir Bila harus memaksa Atau berdarah untukmu Apapun itu asalkan Mencoba menerimaku #SelasaSambat.

🌡️ => Suhu ruangan aja ada alat ukurnya. Masa rasa cinta ga ada tolok ukurnya #Facts #SelasaSambat.

Aku nggonmu sambat Koncoku nggone hatimu tertambat raamaashoook #SelasaSambat.

Selamat pagi, jiwa yang kuat. Semoga yang menunggu ttp sabar, dan yang di tunggu tolong harap segera sadar. 🌻 #SelasaSambat.

Pengen cepet gajian, sekalinya gajian cuma nyisa patimura 2 lembar. #SambatSetiapSaat #SelasaSambat.

aku rindu dengan sepasang lengan yang sibuk dengan segala urusan di ibu jarinya. #SelasaSambat.

Indonesia Twitter Trends Now