Semarang Twitter

Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Kota Semarang kebanjiran sore ini. Sejumlah motor dan mobil tak luput terendam banjir.

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets

Semarang on Twitter

IDN Times
IDN Times ()

Selama Februari 2021 sudah dua kali banjir di Semarang kayak begini

๐Ÿด gรจรจn strรฃรฃtdรจร lรจr
๐Ÿด gรจรจn strรฃรฃtdรจร lรจr ()

Jangan diledekin, kejadian ini memang sudah layak dan sepantasnya, gak usah dipermasalahkan, gubernurnya gak salah, yang salah gubernur lain. Lagian ini kan banjir kiriman dari Kalsel, perlu ditangani presiden agar semarang jg bs dipindah.

Berbagi Tawa Official
Berbagi Tawa Official ()

Abis itu mau minjem hp dan pas dipinjemin lama bgt mainnya ๐Ÿ˜– Semarang Fix you Spiderman #IniPapuaSekarang #Morningseex

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
BMKG JATENG #JatengGayeng
BMKG JATENG #JatengGayeng ()

Prakiraan Cuaca Umum Jawa Tengah dan Semarang Berlaku Tanggal 24 Februari 2021 Pukul - WIB

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
TS-kawe
TS-kawe ()

@ganjarpranowo @Hadisang70 Klo tanggul laut sepanjang semarang hingga demak selesai, yakin banjir bisa

Madam Bebas Potongan ๐Ÿด
Madam Bebas Potongan ๐Ÿด ()

@susetyopr Silakan komentar budayawan nya ke bekasi, karawang, kendal, pekalongan,

IRONMAN ยฎโ„ข
IRONMAN ยฎโ„ข ()

Pekalongan masih banjir, Pati banjir bandang, Semarang Kota banjir masuk ktr gubernur. Gubnya msh ganjar dr ada seekorpun Buzzerp yg menggonggong. bukti grombolan buzzerp diciptakan hny utk operasi di dki.

maskeran ๐Ÿ˜ท
Maskeran ๐Ÿ˜ท ()

@hendrarprihadi @VIVAcoid Jangan cuma simpang lima, yg di tengah kota pak yang disorot, semarang bukan cuma simpang lima saja.

Lovinch
Lovinch ()

persiapan ruwet pantura Semarang pagi ini, apalagi kalo bukan karena genangan dan jalan penuh kubangan babi

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
A SETYO W
A SETYO W ()

@RosidinBrawija3 Nggak ada BUZZER yang mbicarain kog tentang Banjir kecuali Semoga hujan, banjir ini mengingatkan kita akan tindakan kita pada alam๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.. evaluasi

stopper
Stopper ()

Ada netijen yg di sepanjang waktu berupaya agar kelihatan pinter. Sikapi banjir Semarang, dia sebut seharusnya salahkan Walikotanya, bukan Gubenur. Kalo mikirnya gini, gawean Gubernur apa dong? Apalagi Semarang Ibu Kota Propinsi.

BudiT
BudiT ()

@VIVAcoid Banjir Semarang bln ini aja sdh 2X kikmano pendapat Romo BPIP adil dong komennya jgn yg dikomenin banjir Jkt ayo Mo piye iki

Brew2020
Brew2020 ()

Pray for semarang, mudah2an susah kang @Dennysiregar7 #Semarang

is_pelssy
Is_pelssy ()

Semoga Banjir Semarang cepat Dan semoga Romo Benny bisa menasehati pak Ganjar belajar mitigasi Banjir dr koh AHOK

Ai
Ai ()

dulu semarang knp2 yaudah tp skrg karena pernah ada connection disana jd gmn gitu wkwkwkkwkwkwkw

Parrewa
Parrewa ()

@syahrial_nst @msaid_didu Banjir di Semarang dan Jawa Tengahbagaimana Romo?? Bisakah diprediksi dan diantisipasi??

Cahyo Hendro Atmoko
Cahyo Hendro Atmoko ()

@tatakujiyati Itu yang komantar pedas banjir di Jkt, kritik juga banjir di Jateng dan semarang gak yaa? Smg tdk mjd pribadi yg senang melihat kesusahan orang.

M Fardhan F
M Fardhan F ()

@alterhome18 Halo aku DOM Semarang nih kalo butuh temen jalan atau bahkan cuddle juga boleh ntar room aku yang bayar deh hehehe

Dox
Dox ()

Aku nyaman di Semarang tapi aku merasa ada yang membuatku terlalu nyaman yang tidak semestinya

dalbo
Dalbo ()

@CNNIndonesia Jangkrik genggong, jangkrik genggong Luwih becik omong kosong Semarang kaline banjir Ja sumelang ra dipikir

Kereta Api Indonesia
Kereta Api Indonesia ()

@lalapoo77 Selamat pagi. Rencana perjalanan KA #Kaligung dari Semarang Poncol pukul WIB tujuan Tegal beroperasi sesuai jadwal. Trims.

FIRMAN
FIRMAN ()

@DTanjung15 Iyaaaa tapi pindah ke apa koment anda ttg gubernur saya di jateng???

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
MataData
MataData ()

@PutraWadapi Ini ibarat bisa dibilang Pak @ganjarpranowo sudah kalah dengan Semoga kedepannya Semarang/Jateng kalau banjir bisa segera surut seperti di Jakarta. Semangat pak Ganjar ๐Ÿ‘๐Ÿค 

FIRMAN
FIRMAN ()

Kondisi salah satu Rumah sakit di mo pipis lsg usah ke Anies kenapa sie air yg di jakarta malah di kirim lagi ke sini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
FIRMAN
FIRMAN ()

@jokosantoso_id @Lady_Zeebo Rumah sakit terkenal di semarang ampe kyk koment lu bong???

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
Umar Hp
Umar Hp ()

Menunggu khotbah banjir nya pasteur @susetyopr ttg banjir di Semarang, Kudus, dll yg belum surut, serta apa tindakan gubernur Jateng @ganjarpranowo ?!

Ella ( penyuka vcs, video bokep viral )
Ella ( penyuka vcs, video bokep viral ) ()

AKIBAT MENIKAHI PSIKOPAT Link : #vcstrusted Ariel Semarang

Semarang Photo,Semarang Twitter Trend : Most Popular Tweets
estehronggelas ุช
Estehronggelas ุช ()

@Jowo_Jawi iku semarang wes diperingatno ket winginane lho pak emang arep banjirr neh minggu iki semoga semua tetap baik2 saja yo pak๐Ÿ™

mr kumel
Mr kumel ()

efek engga bisa tidur besok WFH juga, yaudah lah jogetin aje biar nikotin dalam tubuhku keluar wkwkw gue liat diri gue sendiri kok geli yaa wkwk enaknya kasih nama jogetan apa yaa haha ----- Naif kapan konser lagi, mau joget nih wkwk Semarang cepet surut yaa banjirnya

detikcom
Detikcom ()

Kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Kota Semarang kebanjiran sore ini. Sejumlah motor dan mobil tak luput terendam banjir.

☚ Arteta #3YearsWithAirplane ☛
Indonesia Twitter Trends Now