#SemuaAdaDiRumah

#SemuaAdaDiRumah Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Yu ngobrol sama aku di WhatsApp #SemuaAdaDirumah #malamjumat

#SemuaAdaDiRumah Photo

#SemuaAdaDiRumah on Twitter

Araaa ()

Se kreatif dan udah bikin karya apa aja kalian di rumah ? #SemuaAdaDirumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

Squidward tentacles ()

Lekas sembuh duniaku,dengan segala kejadian yang terjadi semoga manusia sadar akan apa yang telah mereka perbuat :) #Merapi #SemuaAdaDiRumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

R u serious? ()

Ngaku anjg, yang perokok tapi gabisa ngerokok gegara lockdown ada kaga? #SemuaAdaDirumah

Annisa budiarti ()

Ada yang begitu mengerti dengan memberi tugas yang sewajarnya, ada yang begitu menyayangi agar mahasiswa #SemuaAdaDirumah dengan memberi tugas yang melebihi batas wajar🙄😬😭

#SemuaAdaDiRumah Photo

SAD me ()

For you,selalu semangat yaa Kontol #SemuaAdaDirumah #merapi lasmi

Kumparan ()

Ini nih olahraga ringan yang bisa kamu lakuin dirumah agar tetap sehat dan bugar! Mana nih yang jadi olahraga favorit kamu saat dirumah? #SemuaAdaDirumah @Lazada_ID

#SemuaAdaDiRumah Photo

Bambang Pratama J ()

Kalau Indonesia diginiin bakal tawuran di Masjid. Kepala batu dan telinga palsu #SemuaAdaDiRumah

AKADUSYIFA ()

Breaking News : Dusun Randu Hargobinangun Pakem Sleman LOKDON #SemuaAdaDiRumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

DuniaHanyaSementara® ()

Doa senjata yg sangat ampuh. Mintalah pertolongan kepada Allah SWT, pasti akan Allah SWT, kabulkan . #SemuaAdaDiRumah

Amelia Putri Pradita ()

Disuruh stay at home aja susahnya kek disuruh stay with me:v #SemuaAdaDiRumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

NuruuuL ()

Yok gak usah kelur kt harus #SemuaAdaDirumah biar wabah ini bisa segera kelar, biar bisa jalan jalan kita 😂

#SemuaAdaDiRumah Photo

17 feb ()

#SemuaAdaDirumah #Gempa perpanjang libur nadiem please do your magic sy mau perpanjang libur

✧ ()

#SemuaAdaDirumah #Gempa perpanjang libur nadiem please do your magic sy mau perpanjang libur

GisellaKalista ()

Yaudah siapa tau ketemu dimimpi:) #SemuaAdaDiRumah #DiRumahAjaYa

#SemuaAdaDiRumah Photo

Hooman_ ()

#malamjumat #SemuaAdaDiRumah °Maen mobile legend kalah teros jingan. °Buka youtube suka bingung mau nonton apaan, yakali ashiap. °Buka facebook isinya forum jual beli doang, udah tau lg gada duit. °Buka tiktok seru cuman boros kouta bgst. °Dahlah paling nyaman twitter.

Fajar Maulana ()

Work from home. Aku yang tadinya siang makan nasi kotak, sekarang makannya seblak sama ketoprak. HAHAHA #SemuaAdaDirumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

Jonathan Christian ()

perlahan corona mengajarkan dunia pendidikan bahwa ijazah bukti bahwa kita pernah bersekolah bukan berpikir #SemuaAdaDiRumah

Pyeng. ()

selamat #malamjumat buat kalian yang #SemuaAdaDiRumah mau hibur,tapi pakai suara temanku HAHAH

Human ()

Lah nyambung dong :p Story WA #SemuaAdaDiRumah , Arnold putra #malamjumat Pertama di Indonesia

#SemuaAdaDiRumah Photo

Abeeb ()

Malam td iseng motoran krn suntuk. Jalanan benar2 sepi, jauh berbeda dari biasanya. Yakinlah ini ga akan lama. Ketika semua ini berakhir, pengen ngajak temen2 ngumpul kayak biasanya. Heh cuk ayo ngumpul, suwe ra kepetuk raimu ki. Aamiinn. #SemuaAdaDiRumah

Yungwew ()

Story Wa dulu aja sans jangan panik bor, #malamjumat #SemuaAdaDiRumah

QuoteAnehUntukMelati ()

Pertama di indonesia untuk story wa bagi #SemuaAdaDiRumah Saya menawarkan gift voucher buat potongan tiket pesawat sebesar 150,000,khusus Maskapai Citilink Semoga #malamjumat ini laku keras amiin Minat chat wa :087713828659

#SemuaAdaDiRumah Photo

Khansa Hitana ()

#SemuaAdaDiRumah Tips menurunkan berat badan Dr buku bebas obsesitas tanpa diet yang menyiksa~ Harry Freitag, , Dietisien 1. Wajib sarapan! 2. Kurangi cemilan makan sayur/buah makan di rumah hati makan minuman manis2,

Khansa Hitana ()

#SemuaAdaDiRumah Tips menurunkan berat badan Dr buku bebas obsesitas tanpa diet yang menyiksa~ Harry Freitag, , Dietisien -Makan pagi: nasi 2 centong,tempe1-2 centong, sayur 2 -Siang sama kek pagi tambah daging -Sore :, (sama kayak makan pagi)

Aizatiu ()

Yu ngobrol sama aku di WhatsApp #SemuaAdaDirumah #malamjumat

#SemuaAdaDiRumah Photo

Angga kurniawan ()

kalau lagi sendiri di rmh dengar suara aneh jangan takut,coba aja di cek dulu mana tau itu anjink !!! #SemuaAdaDirumah

Winner agency80 ()

Jangan lupa stok coffe Beer yg bikin betah dirumah #SemuaAdaDirumah

#SemuaAdaDiRumah Photo

Satria Buana Kusuma ()

Penyebab #SemuaAdaDirumah dan virus Corona, Dosen pembimbing skripsi mengangkat judul VIRUS CORONA 😷

#SemuaAdaDiRumah Photo

Mr ()

Story WA Pertama di Indonesia Arnold Putra #SemuaAdaDiRumah Negatif

AHndrsyh ()

Kita berada dalam situasi dimana kentut derajatnya lebih di terima dari pada batuk #SemuaAdaDirumah

#SemuaAdaDiRumah Photo
☚ #holdwinner #DiRumahAjaYa ☛
Indonesia Twitter Trends Now