Indonesia flag

🕓

#SetorFoto In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@piokharisma fotografer viral yang berhasil menangkap momen kerusuhan 21-22 Mei 2019. Berkat karyanya, Pio berhasil menginfluence banyak orang melalui medsos, simak perjalanannya!! #TheInfluencer #SetorFoto.

#SetorFoto Twitter

#SetorFoto Photo

#SetorFoto Top Tweets On Twitter

Ijin setorfoto dimalioboro bang wkwkwk @piokharisma #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

Tadi pantainya bagus banget viewnya. Beruntung rumah deket banget pantai tinggal ngesot, juga klo latihan lari atau berjemur/renang doang. Sekalian #setorfoto @piokharisma.

#SetorFoto Photo

Weekend Tentu hatimu menjadi destinasi favorit dimana bukan cuma aku saja yang menginjunginya. #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

Tetap menanti meski senja datang silih berganti. #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto Salah ga?,belum pacaran tapi udah pegangan tangan?.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto ah siapa tau ada yg mau mutualan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿฟ.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto buat pagi ini teruntuk semua wanita yang lagi kerja semangat pokoknya ๐Ÿ‘Œ.

#SetorFoto Photo

Lebih mending mah serbuk kopi dibandingkan gula, Kenapa? Iya, kalo kopi mah dia bisa menikmati suasana hati, Tapi kalo gula mah manis di luar bikin hancur di dalam Jiaaah #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

19th tanpa skincare yu coba perawatan muka kaya aku๐Ÿ˜‚#SetorFoto.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto dulu siapa tau ada yg mau ngajakin nanjak๐Ÿ˜ฌ.

#SetorFoto Photo

Berjuang lembur demi yang sedang liburan dan lusa kalean kerja kita libur(an) dong ๐Ÿ˜‹ #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

#setorFoto pengenya sih libur tapi apadaya banyak yg harus di oprek ๐Ÿ˜ญ.

#SetorFoto Photo

Mau #SetorFoto gak mut. Setor video aja Ketawanya pelan saja ๐Ÿ™‚.

apa cuma gue, yg makin berumur makin malas bedakan ๐Ÿ˜’#SetorFoto.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto Demi keheningam belantara, aku rela berkelana.

#SetorFoto Photo

Bilangnya mau olahraga pagi, eh jadinya jajan smpe wareg ๐Ÿ˜‚ #SetorFoto.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto bangun tidur liat tweeter Ramai dengan gempa, #SetorFoto dulu biar gak kena dampak.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto ini agar mereka tau bahwa di depan ku itu gunung.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto siapa tau ketemu calon imam ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚ #HappyWeekend.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto menggunakan kamera Xiaomi Redmi Note 4 di edit lewat VSCO.

#SetorFoto Photo

Hastag #SetorFoto trending ya udah punyanya aa uu aa u A.๐Ÿ˜‰.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto ๐‘ฌ๐’…๐’Š๐’•๐’†๐’… ๐’ƒ๐’š ๐‘ณ๐’Š๐’ˆ๐’‰๐’•๐’“๐’๐’๐’Ž.

#SetorFoto Photo

#SetorFoto Biar orang tau pas wisuda aku dapet lukisan yang aku foto..

#SetorFoto Photo

#SetorFoto Aku menikmati hidup selayaknya penikmat kopi sejati. Tak perlu menambah pemanis untuk segala hal yang memang sudah digariskan pahit. -PelangiPuisi.

#SetorFoto Photo

@piokharisma fotografer viral yang berhasil menangkap momen kerusuhan 21-22 Mei 2019. Berkat karyanya, Pio berhasil menginfluence banyak orang melalui medsos, simak perjalanannya!! #TheInfluencer #SetorFoto.

Indonesia Twitter Trends Now