#Shopee1111xNCT127 Twitter

Updated: October 14th, 2021 06:43 PM IST

#Shopee1111xNCT127 Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

#Shopee1111xNCT127 Twitter

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

Siapa sih yang gak kepo ngeliat NCT 127 adu Goyang Shopee?! 🔥 Udah pasti heboh dan kocak deh mereka, pokoknya wajib ajak NCT 127 Goyang Shopee di Shopee ! Bakal rajin ke biar gak ketinggalan info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

Siapa sih yang gak kepo ngeliat NCT 127 adu Goyang Shopee?! 🔥 Udah pasti heboh dan kocak deh mereka, pokoknya wajib ajak NCT 127 Goyang Shopee di Shopee ! Bakal rajin ke biar gak ketinggalan info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

Dengerin NCT 127 nyanyi kan emang udah jadi agenda wajib, tapi kalo liat mereka adu akting di Shopee bakal seru kali ya? Duh gak sabar banget jadinya nungguin mereka nanti! Makin sering deh mampir ke 🤩 #Shopee1111xNCT127

Kayaknya bakal gemes banget kalo bisa liat NCT 127 saling adu pantun pake Bahasa Indonesia, jadi melokal gimana gitu kan 🤣 Pasti jadi makin sayang hihihi fix tiap hari meluncur ke buat dapetin info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

Siapa sih yang gak kepo ngeliat NCT 127 adu Goyang Shopee?! 🔥 Udah pasti heboh dan kocak deh mereka, pokoknya wajib ajak NCT 127 Goyang Shopee di Shopee ! Bakal rajin ke biar gak ketinggalan info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

a-z
A-z

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

Dengerin NCT 127 nyanyi kan emang udah jadi agenda wajib, tapi kalo liat mereka adu akting di Shopee bakal seru kali ya? Duh gak sabar banget jadinya nungguin mereka nanti! Makin sering deh mampir ke 🤩 #Shopee1111xNCT127

Siapa sih yang gak kepo ngeliat NCT 127 adu Goyang Shopee?! 🔥 Udah pasti heboh dan kocak deh mereka, pokoknya wajib ajak NCT 127 Goyang Shopee di Shopee ! Bakal rajin ke biar gak ketinggalan info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

@ShopeeID Aaaaa 🤩💘🎠,udh lama ga denger echan ngomong jdi ga sabarr 😆🤩 #HAECHAN #Shopee1111xNCT127

#Shopee1111xNCT127 Photo,#Shopee1111xNCT127 Twitter Trend : Most Popular Tweets

Dengerin NCT 127 nyanyi kan emang udah jadi agenda wajib, tapi kalo liat mereka adu akting di Shopee bakal seru kali ya? Duh gak sabar banget jadinya nungguin mereka nanti! Makin sering deh mampir ke 🤩 #Shopee1111xNCT127

Dengerin NCT 127 nyanyi kan emang udah jadi agenda wajib, tapi kalo liat mereka adu akting di Shopee bakal seru kali ya? Duh gak sabar banget jadinya nungguin mereka nanti! Makin sering deh mampir ke 🤩 #Shopee1111xNCT127

Kayaknya bakal gemes banget kalo bisa liat NCT 127 saling adu pantun pake Bahasa Indonesia, jadi melokal gimana gitu kan 🤣 Pasti jadi makin sayang hihihi fix tiap hari meluncur ke buat dapetin info terbarunya! #Shopee1111xNCT127

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

Kalo NCT 127 belom gombal kayaknya bakal ada yang kurang Semoga di Shopee ini NCTZEN bisa digombalin sama NCT 127 sampe puas ya! ♥️ Makanya harus banget pantengin tiap saat biar tau info lengkapnya 🧐 #Shopee1111xNCT127

Indonesia Twitter Trends Now
  • #Apresiasi2TahunJokowiAmin
  • Astrup
  • #Attacca
  • #AturanAntiCintaJKT48
  • #バヒエに愛と夢の花束を
  • #แค่เพื่อนมั้งMV