Indonesia flag

🕓

#SudahDicurangiDikhianatiLagi In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Prabowo Ternyata Tak Hadiri Acara Pidato Jokowi Visi Indonesia #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Twitter

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Top Tweets On Twitter

@w_runturambi Sudah banyak yabg di PHP ,apa masih mau percaya juga? Jokowi Bakal Jamin Kesehatan Anak Sejak dalam Kandungan #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

@geloraco tebak ya. Bntr lg ad aturan awal ibu hamil wajib masuk BPJS😊 #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Kita negara Bhineka Tunggal Ika . Jadi, bagaimana anda mengaku seorang Muslim ? Jika anda mengajak sesama untuk membenci saudara Muslim kalian sendiri ? #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Kalo cuma ngikut2in ditv atau media sosial gaboleh buruk sangka sama seseorang apalagi seorang pemimpin, bukannya buruk sangka juga dosa .. doakan saja yang terbaik buat Tanah Air kita 😇 #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Demokrasi menampakkan wajah aslinya. Yang menjadi asas perbuatan hanyalah manfaat. #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Jadi gak ada alasan lagi, buat gak bisa move on dong kalo sudah begini :( Kalo masih keukeuh, berarti bego yaa?!.

Temen : ngopi kuy~ Me : kuyla ~ *udah samoe ditujuan Temen : bang es teh 1 Me : ....🙂 #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Orang yg sukses mempunyai lebih 1 cara & orang yg gagal mempunyai lebih 1 alasan #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Kata Rocky Gerung Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Selamat bung !!! Semesta jagat dri kami pemilik cerita yg sering kau -separagraf #fiersabesari #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo

Kalo udah Begini kurang Biadap apa lagi coba? israel #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Prabowo Ternyata Tak Hadiri Acara Pidato Jokowi Visi Indonesia #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Mungkin lagu ini sudah cukup untuk mewakili :( #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

This is Sumba, bukan Hollywood. war is coming #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo

Maaf jendral kami mundur jadi relawan anda. Pas d buka profilnya ternyata cebong.🐸🐸 #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

sudah 5 tahun menderita penyakit busuk hati, sekarang harus memperpanjang 5 tahun lagi hehe. mau ngapa2in gak bisa akhirnya setiap hari bikin trending topik twitter yang gak ada pengaruh apapun buat bangsa. 🦇 #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Surat terbuka untuk pak @jokowi Kami mohon dgn sepenuh hati pak, untuk perangkat desa yg korupsi beras untuk rakyat ditindak lanjuti. Khususnya DESA ULAK JERMUN, KECAMATAN SIRAH PULAU PADANG, KECAMATAN OGAN KOMERING ILIR, PROVINSI SUMATERA SELATAN. #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo

KALO MASIH ADA DEDENGKOT YANG NYINYIRIN PIDATO JOKOWI TAPI NGAKUNYA MATIIN TV, FIX ADA YANG SALAH DI OTAKNYA #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

AWOAKWOAKWOAKWOAKWOAKWOK SAKNOE REK PEMBENCI JOKOWI #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

Musuh bangsa ini adalah mereka yang tidak ingin melihat dua elit bangsa ini bersatu dan menyatukan Waspadalah terhadap musuh bangsa ini! #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo

Wah ternyata wujud asli dr tagar #SudahDicurangiDikhianatiLagi nih mulai bermunculan pak @DivHumas_Polri wkwkwkwk.

Dari dulu udah tau sifat dia begitu. Tapi aku diam aja, percuma ngasih tau kalau ujungnya cuma numpang lewat di kepala dia. #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

menghadiri memberi selamat mungkin dia sudah tunduk karna g kuat lagi nahan tekanan melawan para begundal itu berat kalian g bakalan snggup biar kami saja!! #SudahDicurangiDikhianatiLagi.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Hastag nya kaya pengalaman gw. •Doi yg selingkuh •Doi yg mutusin •Eh koar-koar ke orangn kalo gw yg selingkuh karna cpt dpt yg baru. •Doi cemburu, pacar baru diancem •Maksa balikan Kan taeeee.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi itumah dulu, eh dulu sekarang masih aja gk Keder aku mikiri negara +62.

#SudahDicurangiDikhianatiLagi Photo
Indonesia Twitter Trends Now