Indonesia flag

🕓

#TOMKINS17AN In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@GueCikur @LURAHDOTCOM yuk ikutan #TOMKINS17AN siapa tau kmu yg.

#TOMKINS17AN Twitter

#TOMKINS17AN Photo

#TOMKINS17AN Top Tweets On Twitter

Suka Sekali Yang Ini Buat Ngajar Pasti Makin Kece Penampilan dibuat @myTOMKINS ๐Ÿ‘ #TOMKINS17AN.

@GueCikur @LURAHDOTCOM yuk ikutan #TOMKINS17AN siapa tau kmu yg.

#TOMKINS17AN #TOMKINS17AN @tii_waty17 @adrchya Yu ikutan..

Done. Yuk ikutan @Ayuugoyu @sellyanggraeni3 #TOMKINS17AN.

Model terbaru yang kekinian alias gak kekunoan yang memiliki desain menarik, sehingga membuat siapapun melirik dan tertarik ingin memiliki seutuhnya๐Ÿ˜ #TOMKINS17AN @NdaNiNda_ @w__en.

Pengen sepatu baru ya allah. @irzarizqia @mufaindahsari #TOMKINS17AN.

Koleksi sepatu dari TOMKINS @W4r_1 @maaanih #TOMKINS17AN.

Desainnya Keren abis, bikin yang make pasti makin staylis #TOMKINS17AN @myTOMKINS.

Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. โ™ฅ #TOMKINS17AN.

Kalo lagi kangen terus ngomong aku kangen sama kamu itu malah bikin tambah kangen. Mending diem terus temuin. #TOMKINS17AN.

Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana. :) #TOMKINS17AN.

Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu. :) #TOMKINS17AN.

Sebagian orang punya kegelisahan yg gak pernah diceritakan, bukan karena dia gak mau cerita, tapi dia tau orang lain gak akan ngerti. #TOMKINS17AN.

Cewek yang lagi broken itu rentan ditikung. Jangan membuat wanitamu menangis sebelum ada pria lain yang menghapus air matanya. #TOMKINS17AN.

Ada masanya Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu. :) #TOMKINS17AN.

Seandainya kamu tau, ketika kita tak sengaja bertemu, aku selalu berharap kamu akan menatap mataku dan tersenyum ke arahku . #TOMKINS17AN.

Tugas cowo itu berusaha mendekati dan mendapatkan, tugas cewe cuma ngasih kode aja, jangan lebih. #TOMKINS17AN.

Pacar yg baik adalah ketika dia sibuk atau handphone nya lowbat, dia tetep berusaha untuk ngasih kabar, minimal pinjem hp temennya. :) #TOMKINS17AN.

Karena berjuang musti liat-liat apa yang di perjuangin. Kalo yang di perjuangin sudah bahagia dengan yang lain, lebih baik tinggalin. :) #TOMKINS17AN.

Badmood itu banyak efeknya. Kadang bisa sedih tiba2, kadang bisa nyesek seketika. #TOMKINS17AN.

Jangan pikirkan yang tidak pasti, karena yang pasti sudah ada di depan matamu yang sedang kamu abaikan~ #TOMKINS17AN.

Marah hanya karena balas chat lama. Harus kamu tau, dia juga punya kehidupan. Bukan tentang melayani rindumu saja. Jangan egois. #TOMKINS17AN.

Kalo doi jujur, coba lo hargain. Bukan malah lo maki-maki. Buat sebagian orang, jujur soal perasaan mereka itu ga gampang sob. #TOMKINS17AN.

Terkadang cewe itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewe itu selalu berharap cowonya itu bisa ngerti apa yg dia rasain :) #TOMKINS17AN.

Khawatir itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, sayang itu tanda tak mau kehilangan. #TOMKINS17AN.