Indonesia flag

🕓

#totwit Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Hari ini biar tambah ekseizz ikutan donggg #SANTUN (SAMBUNGIN PANTUN) Sampirannya: ANAK KECIL DUDUK DIPANGKU NAIK ANGKOT BAYAR SETENGAH ... ... Boleh lanjut disini atau WA ke 0812 1212 971 ya. Jam 19:00-20:00 WIB bakal kita bacain deh santun kamu @ainatitta @KongJaing2 #totwit.

#totwit Twitter

#totwit Photo

#totwit Top Tweets On Twitter

@rdi971 Yang pasti sich misteri banget didalam rumah y .. serem itu dah berdebu iya. Pokok y mistis dech #TOTWIT lebih serem dr rumah hantu yang ada di Jungle-land..

@rdi971 Yg αku pikirkαπ ketikα Lihαt Rumαh Kosoπg rαsαπyα sepi sunyi seperti hti ku yg yg kosong Tαπpα αdα yg meπgisi hri hri ku. Serem kαπ.seserem lihαt @ErnaWah13719469 😁😁😁 #totwit.

@rdi971 Assalammualaikum Gimana rasanya klo Q yg ada di dlm rumah kosong Yg Q fikirkan pasti Q mati di kroyok sama Genderowo #totwit.

@rdi971 Yg AA pikirkan kalo rumah kosong pasti nya ya gelap, kotor dan hantu2 pun seneng kalo ada rumah kosong,,jadi g perlu repot2 ngontak Ada yg gratis #totwit.

@rdi971 Aq klo nglewatin rumah kosong hawanya bedabkong, dingin. Katanya sih klo rumah kosong lama itu semakin bnyak penunggunya kong #totwit.

@rdi971 #totwit Yg akoh pikirkan pasti jadi sarang hantu 👻👻 Banyak debu plus sarang bala² ehh laba² 😂 pokoknya kotor gk.

Siapa yang suka ngeri sama rumah kosong? Pernah ada sesuatu yang mistis gak pas lihat atau lewat rumah kosong? Boleh dong ceritain kesini atau WA ke 0812 1212 971. #totwit.

#totwit Photo

Sore kamu makin asik kalo dengerin #TOTWIT. Program sore dengan pendengar terbanyak se-Jabidetabek dan se-Indonesia yang didukung oleh #Kalpanax ahlinya atai jamur kulit. Bareng penyiar ekseizz Kong Jaing dan Aina Titta jam 16:00 – 20:00 WIB..

#totwit Photo

Habis lagu JANGAN GITU DONG @aytingnew92 kita akan KRING KRING TOTWIT ke 021 3911971 yaa #totwit.

#Totwit @rdi971 Klo saya sbnernya udh tau lama kong/aina, klo saya pnya sodara kembar yg jd aktor india (Shahrukh khan),, sbenernya pengen nyamperin ksono kong, tp paling jg gk di.

#totwit Photo

@rdi971 Klo αq Nαπgis Sαmβil Guliπg guliπgαπ.kreπα sαkiπg seπeπgπyα Merdekα #totwit.

@rdi971 Kalo AQ punya kembaran , wah seneng banget pasti nya,, dan kalo AQ lagi males masak AQ suruh aja kembaran AQ masak,, dan kalo AQ lagi berantem sama laki , AQ mau pergi aja ,dan suruh Dian gantiin posisi AQ ,nyuci , gosok , dan bersih2 #totwit.

@rdi971 Saya pasti merasa senang,, akhirnya ada juga yang setara Ama saya,,dan saya akan bertanya apakah dia mempunyai penderitaan yang sama,, seperti @ari_xtradaa bertemu dengan sodaranya orang-orangan sawah #Totwit.

Sekarang lagi heboh nih, ada remaja yang ternyata baru tau kalo dia punya kembaran dan ketemu sama saudara kembarnya di TWITTER. Nah kalo kamu ternyata juga punya saudara kembar dan baru tau sekarang, apa yang kamu lakukan? Ceritain dong disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

#totwit Photo

Sore kamu makin asik kalo dengerin #TOTWIT. Program sore dengan pendengar terbanyak se-Jabidetabek dan se-Indonesia yang didukung oleh #Kalpanax ahlinya atai jamur kulit. Bareng penyiar ekseizz Kong Jaing dan Aina Titta jam 16:00 – 20:00 WIB..

#totwit Photo

Nah kalo kamu biasanya simpan uang di dompet berapa banyak? Atau malah gaksimpan uang cash, karena menggunakan kartu? Ceritain dong kesini atau WA ke 0812 1212 971 ya #totwit bareng @ainatitta dan @KongJaing2.

#totwit Photo

Sore kamu makin asik kalo dengerin #TOTWIT. Program sore dengan pendengar terbanyak se-Jabidetabek dan se-Indonesia yang didukung oleh #Kalpanax ahlinya atai jamur kulit. Bareng penyiar ekseizz Kong Jaing dan Aina Titta jam 16:00 – 20:00 WIB..

#totwit Photo

Hari ini biar tambah ekseizz ikutan donggg #SANTUN (SAMBUNGIN PANTUN) Sampirannya: ANAK KECIL DUDUK DIPANGKU NAIK ANGKOT BAYAR SETENGAH ... ... Boleh lanjut disini atau WA ke 0812 1212 971 ya. Jam 19:00-20:00 WIB bakal kita bacain deh santun kamu @ainatitta @KongJaing2 #totwit.

Setelah lagu ST12 - Jangan Marah Marah akan ada Kring Kring #TOTWIT. ke 021 3911971 yaaa.

@rdi971 kalau saya makan baso yg kecil2 saya makan yg paling gede buat terakhir 😀 Tapi kalau sayuran saya paling ga suka liat potongan bawah saya sisihkan tuh bawang #Totwit.

@rdi971 #totwit Klw akoh pas makan soto ayam/ceker Pasti ngincer cekernya dan paling akhir akoh.

#totwit Photo

@rdi971 Pastinya daging dong, entah itu daging ayam atau sapi 😀 biasanya buat terakhir, apalagi kalo rendang gitu cukup sama kuah nya nasi abis dan dagingnya buat terakhir #totwit.

@rdi971 Kalau lagi makan sayur kacang panjang, suka ngincer kacang panjangnya, tapinya sayang kagak pernah ketemu yg ada malah pendek pendek semua #totwit.

Menurut hasil riset sih katanya yang paling terakhir dimakan dipiring itu, makanan yang dianggap paling enak. Kalo kamu biasanya yang paling diincar apa nih kalo sayur atau lauk yang rame? Misal sayur asem incer boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

#totwit Photo

Acara yg interaktif, informatif, kocak & bisa interaksi main bareng lewat Twitter sore2 jam 4-8 ya cuma #ToTwit donk persembahan #kalpanax.

#totwit Photo