Indonesia flag

🕓

#totwit In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Sekarang kita ke TOTWIT yang pendengarnya terbanyak se-JABODETABEK dan se-INDONESIA DAN SELAMAT HARI OLAHRAGA ya!! Jawab dong kamu seberapa jauh pernah lari? Boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

#totwit Twitter

#totwit Photo

#totwit Top Tweets On Twitter

Halo sekarang kita saatnya KAMIS MISTERIIIII sampai jam 8 dengertin TOTWIT ya! Boleh dong komen Misal kamu ada bisikan disuruh kawin, bisikan harus pindah rumah, Komen disini atau WA ke 0812 1212 971 ya #totwit bareng @ainatitta dan @KongJaing2.

#totwit Photo

Sekarang kita saatnya #SANTUN SAMBUNGIN PANTUN bareng @ainatitta dan @KongJaing2 sampai jam 8 Ini sampirannya: Naik pohon metik kelapa Buahnya segar hilang dahaga … … Nah sambungin dengan komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

@rdi971 Wallpapper dihapeku Pake Foto bersama My Idolaku @andrigo_box penyanyi lagu Pacar Selingan soalnya Memang Aku Ngefans Banget #Totwit.

#totwit Photo

@rdi971 #totwit kalo aku Hero ML Kong yuk yg mau ML ama aku.

#totwit Photo

@rdi971 #totwit kalau sy di hp yg 1 walpaper yg 1 lagi bareng ratu meta..

#totwit Photo

@rdi971 #TOTWIT klo aq sih pake poto diri sendiri aja yg sok syantik,, 🀣🀣.

#totwit Photo

@rdi971 Saya mah pake foto ka @inesballadiva ,karena lagu nya yg selow2 aja,,jadi enjoy pas dugem nya,, #totwit.

#totwit Photo

@rdi971 Ini wallpaper saya my πŸ™ˆ #Totwit.

#totwit Photo

Hai hai sekarang saatnya TOTWIT sampai jam 8 malam! Coba dong kasih tau kita nih dikomen atau WA ke 0812 1212 971 wallpaper di HP kamu? Sama siapa tu? Foto artis? yayang? atau pohon? hahaha #totwit.

#totwit Photo

Sekarang saatnya kamu dengerin TOTWIT sambil komen Misalnya yaa: Tomi kempot Galih vallen Aina citra lestari Jaing kharisma Nah kalo kamu idolanya siapa? Boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 ya #totwit bareng @ainatitta dan @KongJaing2.

#totwit Photo

@rdi971 #SANTUN ada ayam di dalem dikasih makan biar @IdhuyCs pengen bisa main belajar bareng si #totwit.

Sekarang kita #SANTUN Sambungin Pantun sampai jam 8 malam ya! Sambungin nih sampirannya yaa Ada ayam didalem kandang Dikasih makan biar gede … … Boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

@rdi971 aq pernah lari dari rumah kekerjaan aq, terus dari rumah ke pasar,,dan setiap hari minggu juga aq harus lari dari rumah ketempat senam itulah yg kulakukan setiap hari nya 😁😁 #totwit.

@rdi971 #TOTWIT klo aq kurang lebih 1 km,, dari mes ke pasar teluk gong,, tp gak lari , cuma jalan santai aja,, ga brasa cape eh udah nyampe aja, karna jalannya sambil ngobrol breng ayang embeb,, 😁😁.

@rdi971 #totwit waktu SMP pernah kepilih bwt lomba lari se dari kecamatan pasar Minggu muter muter dan berakhir di situ jauh beud dan ga menang lagi🀣🀣dan skarang akoh mencoba berlari melupakan sang mantan yg jauh di sanahπŸ˜…πŸ˜….

@rdi971 Dulu sich, waktu kecil Seneng bngt Lari larian. Dr Warung sampai ke rumah jarak 10 meter. Tempuh waktu hanya 3 menit 45 detik/jam,tp skrg udh gadis dewasa. Jarang lari soalnya gampang cape dan Engos engosan,#totwit.

@rdi971 Pernah lari 4 kilo Setiap hari mggu Itu wkt jamanaya msh sekolah Klo sekarang jgn kan lari Jln aja udh nafasnya senin kemis #totwit.

@rdi971 Aq pernah lari sejauh 2km kong lmyn pegel dari rmh ke mall lippo, pulangnya naik angkot 😁 #totwit.

@rdi971 Kalo aku lari paling jauh 10 Kilometer itupun waktu masih sekolah, ujian praktek pas pelajaran olahraga. Ya keliling keliling kampung aja terus balik lg ke sekolah #totwit.

@rdi971 Klo seberapa jauh sih gk tau yah tapi qu pernah lari pas di kampung ikut lomba lari dr desa wangon ke cilacap #totwit.

Sekarang kita ke TOTWIT yang pendengarnya terbanyak se-JABODETABEK dan se-INDONESIA DAN SELAMAT HARI OLAHRAGA ya!! Jawab dong kamu seberapa jauh pernah lari? Boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

#totwit Photo

Sekarang kita #SANTUN SAMBUNGIN PANTUN Malem-malem nonton bola Duduk sambil makan jenang … … Coba sambungin ya, boleh komen disini atau WA ke 08121212971. Kong Jaung dan Aina tunggu sampai jam 8 ya! #totwit.

@rdi971 #Totwit Kalau saya 2 : 1 Indonesia 2 Malasyia 1 Alesanya biar indonesia selangkah lebih maju dr negara yg Aku Cinta Indonesia The best indonesia. Hayo semangat semangat kalahkan lawan. Tp jgn curang @KongJaing2 sebagai pelatih timnas pasti menang deh.

#totwit Photo

@rdi971 #totwit Skor 3-1 az Biarpun ga kenal satu2 pemain bola nya tapi mahh optimis Indonesia karna GARUDA di 😍😍😍.

INDONESIA!! INDONESIA!! INDONESIA!! Ayo kita dukung Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2020, Zona Asia Grup G Indonesia VS Malaysia Tebak yuk skor nya berapa? dan kasih tau alasan ya kamu mendukung TimNas Indonesia! Boleh komen disini atau WA ke 0812 1212 971 #totwit.

#totwit Photo
Indonesia Twitter Trends Now