Ulama Twitter

Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Setiap ada ulama berpulang, yang harus kita kasihani adalah diri kita sendiri. Beliau sudah melakukan banyak sekali hal-hal baik semasa hidup, sementara kita belum. Banyak tabungan yang beliau bawa, sementara kita mungkin saja masih hampa.

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets

Ulama on Twitter

SalimKamil
SalimKamil ()

Pakar Hukum Universitas Al-Azhar Indonesia, Suparji Ahmad: “Tentu bangsa ini sangat kehilangan Syekh Jaber. Beliau merupakan salah satu ulama yg patut dicontoh karena sifat-sifatnya yang sangat terpuji, Sumbangsih Syekh Jaber untuk Indonesia Sangat Besar”

rakipp.
Rakipp. ()

udah banyak Ulama yang meninggal. Nanti anak cucu kita mau belajar dari siapa kalo bukan dari Kita?

Septiadhi Wirawan
Septiadhi Wirawan ()

Aku tuh pas pertama denger beliau sakit sumpah udh sedih bgt .. paling sedih di antara semua berita ulama Beliau yg badannya gede keker sehat, hafidz aja bisa sakit. Apalagi aku yg cuma buih goreng ranginang Semua dr kita perlu semakin

Ahmad ilham chairo
Ahmad ilham chairo ()

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Ulama yang teduh,ucapan yang jauh dari kebencian,.dari kejadian penusukan trhdp beliau, kita melihat kerendahan hati beliau,sifat kedamaian beliau bahkan memeluk allah husnul Khotimah 🤲#SyekhAliJaberb #ulamaindonesia Al Fatihah

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
kumparan
Kumparan ()

Pemprov Aceh sempat mengundang Syekh Ali Jaber untuk memberi ceramah pada 16 tahun peringatan Tsunami Aceh, Desember 2020. Namun ulama itu berhalangan hadir karena sakit. #kumparanNEWS

fajar online
Fajar online ()

Syekh Ali Jaber Wafat, JK: Kita Telah Kehilangan Ulama Berdedikasi Tinggi

srijunita270682
Srijunita270682 ()

1 org ulama meninggal puluhan thn blm tentu ada penggantinya. 1 org pejabat yg mati bsk pagi sdh ada penggantinya. Semoga Syekh Ali Jaber Khusnul khotimah. Aamiin.

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Fall down
Fall down ()

@CutSarina5 Innalilahi wainnailaihi rojiun Smoga diampuni segala dosa, ditrima smua amalnya dan Smoga arwah beliau ditempat yg mulia DisisiNya. Bertambah lagi ulama Rabbani yg dipanggil. Ya Allah Ya Rabb, Engkau Maha Pengampun lagi Maha Tahu yg tersimpan dlm hati, ampuni kami semua

Mualim (;)
Mualim (;) ()

Inalillahi wainnailaihi rojiun. Kematian ulama adalah musibah yang tak tergantikan, sebuah kebocoran yang tidak bisa ditambal. Wafatnya ulama laksana bingang yang padam. My deepest condolences to Syekh Ali Jaber and may Allah grant you Jannatul Firdaus, aamiin.

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
fha.Sulll
Fha.Sulll ()

Ya allah telah kembali kepadamu ulama penebar kebaikan, penutur kata lemah lembut, panutan nan tauladan bagi umat islam indonesia ya allah 😭😭 Allahu yarham syeikh ali jaber Insyaa allah birohmatillah wa husnul khotimah .. Aamiin ya robbal alamin 😭

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Parafrasa🌸
Parafrasa🌸 ()

“Kematian ulama adalah musibah yang tak tergantikan, sebuah kebocoran yang tidak bisa ditambal. Wafatnya ulama laksana bintang yang padam. Meninggalnya satu suku lebih mudah bagiku daripada meninggalnya satu orang ulama.” (HR Al-Baihaqi).

Rifki Aulia Rahman
Rifki Aulia Rahman ()

Dipanggil lagi ulama sama Allah. Dunia udah tua bener, yaa Allah. 😭

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Pejantan Tangguh
Pejantan Tangguh ()

Kahkahkahkahkahkah ustadz dan ulama olok-olok. Semua ni gang PAS. Asyik melucahhhh je korang semua ya? Tunjuk konek la, raba konek budak Tahfiz la, rogol wanita la. Hidup Isleyyyyy sek kitoooo!✊

Ableh
Ableh ()

Pejabat klo ada ulama meninggal lgsng ingat pernah bertemu sambil rame2 uplod foto. Tp saat dia korupsi sering lupa sama nasihat sang ulama.

hm
Hm ()

Story wa isinya semua para habaib dan ulama yang wafat, Ya Allah semakin sadar bumi ini sudah sangat tua, tapi diri masih begini saja 😭😭

Kang Roye
Kang Roye ()

_Barangsiapa yang tidak sedih dengan kematian ulama maka dia adalah munafik, munafik, munafik. Sampai 3 kali Nabi mengatakan Munafik._

•
• ()

Patah hati itu ketika sudah banyak para alim ulama yang dipanggil ke Rahmatullah😔💔

Taufiqmota
Taufiqmota ()

ان الله لا يقبض العلم انتزاعا ينتزعه من العباد ولكن يقبض العلم بقبض العلماء Sesungguhnya Allah tidak mencabut ilmu dengan seketika dari seorang hamba akan tetapi Allah akan mencabutnya (dari muka bumi) dengan di wafatkanya para ulama. Selamat jalan guru kami, syekh ali jaber

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Cyber KN16H7
Cyber KN16H7 ()

Oooh org kalijati subang yg mau ngopi2 ama penghina ulama syekh al jaber mau ngatris kayak raffi ahmad yaa #PrayforKalSel

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Noval Ramadhan
Noval Ramadhan ()

Rasulullah SAW bersabda, “Kematian ulama adalah musibah yang tak tergantikan, sebuah kebocoran yang tidak bisa ditambal. Wafatnya ulama laksana bintang yang padam. Meninggalnya satu suku lebih mudah bagiku daripada meninggalnya satu orang ulama.” (HR Al-Baihaqi).

ichaaaaaaaaa😎
Ichaaaaaaaaa😎 ()

Innalillahi wainna ilaihi roojiuun🤲 Alfaatihah khususon ilaa syaikh ali Semakin banyak ulama yg di panggil Allah swt😭 Tanda akhir zaman Semoga kita dapat syafaat beliau

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Yan Budi Nugroho
Yan Budi Nugroho ()

Ulama Madinah Yang mencintai Indonesia Terimakasih Syekh Ali Jaber Muslim se-Indonesia mendoakanmu. Kita kirimkan al-fatehah sehabis sholat yuk, selama 7 hari.

Ulama Photo,Ulama Twitter Trend : Most Popular Tweets
Ninuninu
Ninuninu ()

gatau kenapa emang uda 4 hari ini daerahku hujan terus, mendung gelap, bahkan sampai hari ini hujan belum juga berhenti . Tak disangka ternyata hari ini ulama Syeikh Ali Jaber berpulang ke rahmatullah, innalillahi. Dunia seberkabung itu kehilanganmu, surga tempatmu Syeikh🙏.

ᴮᴱk⁷
ᴮᴱk⁷ ()

Kalau ulama satu persatu ga ada gini baru kerasa bgt ya kalau dunia kita tuh udah diujung tanduk. Kita ga punya apa-apa kecuali 3 hal. 1. Anak Sholih/Sholihah 2. Ilmu yg bermanfaat 3. Shodaqoh Jariyah Karena gua masih lajang, ya tinggal dua. Semoga aja bisa selalu ngasih ilmu.

am_hefzi #dirumahaja
Am_hefzi #dirumahaja ()

Innalilahi wa innailayihi rojiun Rasulullah SAW bersabda, “Kematian ulama adlh musibah yg tak tergantikan, sebuah kebocoran yg tdk bs ditambal. Wafatnya ulama laksana bintang yg padam. Mninggalnya 1 suku lbih mdah bagiku drpd meninggalnya 1 orang ulama. HR Baihaqi Syekh Ali Jaber

nabila.
Nabila. ()

@Azharkth kalo denger berita duka dari ulama/ ustadz/ ahli agama gitu jd inget hadist Islam muncul dalam keadaan asing dan akan kembali dalam keadaan asing

Krutoi68
Krutoi68 ()

Ulama syech Ali Jaber setiap berdakwah selalu sejuk, gueh yakin beliau dapat tempat disisiNya yg paling sejuk tempatnya.😭😭

The Motherfucker
The Motherfucker ()

Turut berduka atas kembalinya sang alim ulama syekh ali jaber kpd Nya Tuhan yg maha esa. smg amal amal beliau semasa di dunia dpat membuat beliau lebih bahagia tinggal di tempat yg lebih baik amin Syekh Ali Jaber #

Boy Candra
Boy Candra ()

Setiap ada ulama berpulang, yang harus kita kasihani adalah diri kita sendiri. Beliau sudah melakukan banyak sekali hal-hal baik semasa hidup, sementara kita belum. Banyak tabungan yang beliau bawa, sementara kita mungkin saja masih hampa.

Joko Widodo
Joko Widodo ()

Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu, dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan. Saya berharap vaksinasi Covid-19 yang tahapannya dimulai hari ini berjalan dengan lancar.

☚ Alisson #2YearsWithChoiHyunsuk ☛
Indonesia Twitter Trends Now