Wooseok Twitter

Wooseok Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

THAT WAS UNNECESSARY KIM WOOSEOK WHY DID YOU DO THIS TO ME ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Wooseok Photo,Wooseok Twitter Trend : Most Popular Tweets

Wooseok on Twitter

X1 MENFESS BASE
X1 MENFESS BASE ()

dari jauh hari sudah berekspektasi banyak :wah apa nih jangan jangan nyanyi lagu memories bareng :kalo gwenchanayo nangis sih gue :HAH APA NIH OUTFITNYA KYK TMW :loh gayanya seungyoun sama Wooseok kayak umjigyo, janganยฒ umjigyo : BAJUNYA UYON SAMA KYK OUTFIT (cont)

monika ๐ŸŒผ WE:TH
Monika ๐ŸŒผ WE:TH ()

terus kalo dipikir kemarinan kayak yang upload bareng idol lain tuh kebanyakan kino, hong, hui, hari ini baru shinwon, yuto, wooseok. Yanan juga sekali doang berdua sama wooseok pas lagu nya rilis. Tuhkan apasih wooseok ikut ikut aku WKWKWK

๐š๐ฒ๐š.
๐š๐ฒ๐š. ()

aku seneng soalnya tau mereka semua, walaupun udah nggak bareng2, tapi masih temenan. hihi. makasih buat malam ini yaa, seungyoun, wooseok, dan eunsang. makasih

STAR
STAR ()

THAT WAS UNNECESSARY KIM WOOSEOK WHY DID YOU DO THIS TO ME ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

๐˜€๐—ต๐—ฒ๐—ถ
๐˜€๐—ต๐—ฒ๐—ถ ()

ngeliatin wooseok, seungyoun ama eunsang aja maag ku kambuh ini gimana kalo langsung triple kill ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ bisa bisa asma ikutan kambuh nih beb ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

Zen, ะ•ะฒัั‚ะธะณะฝะตะตะฒ
Zen, ะ•ะฒัั‚ะธะณะฝะตะตะฒ ()

|| ARINA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Wooseok Photo,Wooseok Twitter Trend : Most Popular Tweets
ใ…‡ใ…‡หฃยนโ™กแดผแดบแดฑแดตแต€ | mie | MEMORIES โšกTEAM FLAฯŸHโšก
ใ…‡ใ…‡หฃยนโ™กแดผแดบแดฑแดตแต€ | mie | MEMORIES โšกTEAM FLAฯŸHโšก ()

But seungyoun dongsaeng-zoned wooseok ๐Ÿ™ƒ

Wooseok Photo,Wooseok Twitter Trend : Most Popular Tweets
# #๐˜Š๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ณ๐˜บ โœฐ
# #๐˜Š๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ณ๐˜บ โœฐ ()

@wolighteez EU TO MUITO FELIZ MANO SKDNSKDNSKDJ EU APARECI NO DO WOOSEOK TAMBร‰M TO TREMENDO AINDA

๐ค๐ข๐œ๐ฎ๐ฅ๐šหฃยน ๐Ÿฆ‹
๐ค๐ข๐œ๐ฎ๐ฅ๐šหฃยน ๐Ÿฆ‹ ()

it was just one of the best days in one its lifes after 6 january just seeing seungyoun, wooseok and eunsang having fun together

mutia #MEMORIES
Mutia #MEMORIES ()

yang tadi bawa ls x1 waktu bagian nya eunsang, wooseok sama uyon aku cuma muk bilang DA SARANGHAEE๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

☚ #askPeniel Aeri ☛
Indonesia Twitter Trends Now