South_Africa flag

🕓

#ourjooniverse In News: The Most Popular Tweets | South Africa

Pacar yang baik adalah pacar yang ikut turut menjaga image pasangannya sendiri. #ourjooniverse.

#ourjooniverse Twitter

#ourjooniverse Photo

#ourjooniverse Top Tweets On Twitter

Pacar yang baik adalah pacar yang ikut turut menjaga image pasangannya sendiri. #ourjooniverse.

Hi masa Terima kasih utk semua pelajaran dan pengalaman yg kau berikan. Aku siap menyambut masa depan #ourjooniverse.

Jalanin hubungan yang serius itu harus sama orang yang serius sama kita, jangan yang ga serius sama kita. Percuma ! #ourjooniverse.

Masa kecil itu enak, dimana kita masih bego begonya, masih belum tau apa apa. Dan gak pernah punya beban. #ourjooniverse.

Dimana ada saatnya berharap dan ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :) #ourjooniverse.

Orang yang menganggapmu penting, akan mencarimu ketika hilang. Dia merasa ada yang berbeda jika tanpa kamu. :) #ourjooniverse.

Capeknya nunggu itu nggak bisa diungkapin pake kata-kata sih. Pokoknya tau-tau manyun gitu aja. #ourjooniverse.

karena kalimat jangan nangis ya malah bikin orang jadi nangis beneran. #ourjooniverse.

Kalo kamu sayang aku, aku bisa lebih sayang sama kamu. Kalo kamu macem-macem sama aku, aku bisa lebih macem-macem. #ourjooniverse.

kita kadang suka bingung kenapa seseorang kesindir sama tweet kita padahal kita iseng ngetweet. #ourjooniverse.

Kalo udah cinta itu jadi ga masuk akal. Mau dibuat sakit terus tetep aja sayang, ga bisa lepasin. Malah makin sayang sambil nikmatin sakit. #ourjooniverse.

South Africa Twitter Trends Now