Thailand flag

🕓

Tata แนวโน้มของ Twitter - ทวีตด้านบน | Thailand

Argentina🇦🇷 post Tata Martino vs selecciones Conmebol: 18 partidos -5⃣ victorias -7⃣ empates -6⃣ derrotas Bauza 1-0 🇺🇾 2-2 🇻🇪 2-2 🇵🇪 0-1 🇵🇾 0-3 🇧🇷 3-0 🇨🇴 1-0 🇨🇱 0-2 🇧🇴 Sampaoli 1-0 🇧🇷 0-0 🇺🇾 1-1 🇻🇪 0-0 🇵🇪 3-1 🇪🇨 Era Scaloni 0-0 🇨🇴 0-1 🇧🇷 1-3 🇻🇪 0-2 🇨🇴 1-1 🇵🇾.

Tata Twitter

Tata ภาพถ่าย

Tata - ทวีตชั้นนำใน Twitter

@lunaatic___ Not going to lie I didn’t even check for cooky lol I knew I wanted chimmy and tata and I just checked for those too . Sorry.

初めて真剣触ったんだけどバカ重いし持つだけでビビるからやばみが深すぎる。.

Eu, o gordo e a Tata falando ontem que vai cuidar de quem quando ficarmos velhos e ricos. A divisão ficou assim: Eu vou cuidar do Yan Tata da Ana Dalino do Luiz.

Stavila plava sočiva i ofarbala se u plavo:)ni mama ni tata prepoznali😂.

みんな発券して行ってるのね 私は 全部落選したから行けないけど ライブビューイングがある( ˙-˙ ).

なんでかわかんないけど筐体の写真入ってる.

Tata ภาพถ่าย

Komp se vratio iz mrtvih. Bili ste samo malo na postedi. Trpecete torturu popodne. Uta tata taaa..

えまって俺最近エロ垢にしかフォローされなすぎて草生える、俺なんかしたかよ。ってゆってる図.

Tata ภาพถ่าย

Revealed: What happened at the board meeting where Cyrus Mistry had to quit as Tata Sons chairman via @scroll_in @deepaliguptaET.

Argentina🇦🇷 post Tata Martino vs selecciones Conmebol: 18 partidos -5⃣ victorias -7⃣ empates -6⃣ derrotas Bauza 1-0 🇺🇾 2-2 🇻🇪 2-2 🇵🇪 0-1 🇵🇾 0-3 🇧🇷 3-0 🇨🇴 1-0 🇨🇱 0-2 🇧🇴 Sampaoli 1-0 🇧🇷 0-0 🇺🇾 1-1 🇻🇪 0-0 🇵🇪 3-1 🇪🇨 Era Scaloni 0-0 🇨🇴 0-1 🇧🇷 1-3 🇻🇪 0-2 🇨🇴 1-1 🇵🇾.

Tata ภาพถ่าย

Rodzice: rozmawiają w salonie Ja: siedzę w pokoju i ich nie słucham Tata: ośmioklasisty Ja: ÓSMOKLASISTY!!!!!!.

Tata y sus secuaces son un cáncer terminal para Puerto Rico. La crisis es solo para algunos, otros siguen enriqueciéndose de lo más bien, y fácil, sin consecuencias..

結局この植物はウツボカズラで合ってるのか……?.

Tata ภาพถ่าย

@tata_chimmyuwu Pengalaman lucu aku itu pas waktu ngeraction MV bts idol pas mabit (kaya nginep di sekolah gitu) semua pada heboh wkwkwk, mereka tergila gila karena batuk nya jk sama jimin yang genit pake kipas. Pokoknya suasana kelas itu ribut bgt sampai anak kelas sebelah bangun haha.

@biancoroso75 Tata Stakleni prijavio, tek nakon sto se sin ubio. Kao, cuo je glasine. I, tako..

Oh ini bukan korupsi. Ini hanya perpindahan dana di luar anggaran ke dalam rekening non resmi yang sifatnya sangat mendesak sehingga boleh saja dilakukan sewaktu-waktu. -Seorang Ahli Tata Kata..

@tata_chimmyuwu 2 anak tangga gitu, pas lewat aku terjatuh trus sepatu lepas yaAllah😭 aku jatoh kedepan, trus sepatuku ketinggalan dibelakang sambil posisinya berdiri gitu aku juga gangerti itu kenapa bisa 😭 berdirinya itu ujung sepatu yang depan yang dibawah, malu banget sumpah..

Contoh dari keberagaman tata cara ibadah adalah dalam membaca basmalah sebelum surah al-Fatihah ketika shalat. Majelis Tarjih Muhammadiyah melihat bahwa dalil yg digunakan pada kedua pendapat tersebut memiliki derajat yg sama2 sahih dan maqbul.

Jakarnaval kita laksanakan pada 30 juni pukul WIB. Ini startnya di halaman Balai Kota, kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari, Kamis (13/6/2019). #Jakarnaval2019 **.

@_bwitaes940106 1x drawing tee / chimmy / M 1x drawing tee / tata / M 1x drawing tee / koya / M Thank you! 💜.

ⓚⓡⓔ. : Dear Mehdi! Ini Luapan Perasaan Tata Janeeta Jelang Cerai.

@tata_chimmyuwu Saya dengan santainya bawa itu motor tanpa beban, tapi sempat bingung sama tukang parkir dan orang disana kenapa teriak2 memanggil saya, saat saya menoleh kebelakang ternyata teman saya tertinggal dan lebih malunya semua cowo lihat ke arah saya😭🌚🌚.

Mau ngumpulin orang yang aslinya ga suka sama akun @yoroshikook Sering liat kalo kalian ga suka sama dia. Udah muak sorry..

Neptunus seringkali membuat orbit Uranus jadi berantakan karena Gravitasinya dengan menarik Uranus mendekat padanya Bahkan dlm Tata Surya aja yg Biru mmg suka bikin masalah Wajar dalam koalisi pun SI BIRU bkin masalah.

KNTL RUUP menyambut baik dicabutnya RUU Permusikan oleh DPR. Setelah itu, musisi sepakat perjuangan belum selesai untuk memperbaiki tata kelola industri musik. #RUUPermusikan via @detikhot.

Thailand แนวโน้มยอดนิยม