Worldwide flag

🕓

#02HariLagi In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

@HeraLoebs #02HariLagi And the history will repeat itself😰 #02HariLagi.

#02HariLagi Twitter

#02HariLagi Photo

#02HariLagi Top Tweets On Twitter

Selain ngevlog sama selfie dia bisa apa?pidato di bahas selfie debat yang dibahas mobile Dikata ini negara dagelan kali baca komik si #02harilagi.

Nol atu lemah syahwat dah kalo baca ini 😂 #02HariLagi #JokowerFitnahKejiUAS.

Gunakan mata rantai komando mendeteksi pergerakan, pertebal semangat juang dan keberanian, lincah dan cepat bergerak, teliti, selidik, dan waspada #02HariLagi.

Muhammadiyah Imbau Masyarakat Jauhi Politik Uang #JokowerFitnahKejiUAS #02HariLagi.

@ristechglobal @CH_chotimah Gaak benar!!! sarjana ribuan di cetak tiap tahun boong yg di butuhkan itu lapangan kerja boong bukan janji palsu kampanye 2014 10 jt lapangan kerja akan tersedia tapi gak pernah terealisasi, udah lah jangan terlalu percaya media pencitraan bong #02HariLagi.

@d4nk13 @Mas_Brewoks sdh di fol tp tdk folbek, 1x24 jam unfoll #02harilagi #02harilagi.

@MhdAlfatihZidan @mas_piyuuu Pawang hujan kali. #UASdifitnahKejiBalasDiTPS #02harilagi.

@andrajulian26 @HeraLoebs Mumpung boss lg meeting 😁 Tuit Tuit dah #02HariLagi.

Jadi bawahan dipecat udh pernah Pinjaman ditolak bank udh pernah Sering diboongin politisi udh pernah Dipecat jdi rakyat? Sorry blm pernah Gentian ah, #02HariLagi gw yg pecat!.

@HeraLoebs Pacar ga punya. Mantan ga ada 😭jomlo #02HariLagi #02HariLagi.

@HeraLoebs Eyke not jomlo anymore right Alhamdulillaah #02HariLagi #02HariLagi.

@HeraLoebs retjeh, rengginang, peyek, kriwilan tetep dina maning. #02HariLagi #02HariLagi.

@HeraLoebs Ayolah #02harilagi Sambil selimpetan ma kerjaan 😀😀 Main tagar tagaran.

Saat di TPS perhatikan surat suaranya. Sebelum masuk bilik suara periksa dahulu kertas suara diluar bilik suara agar semua melihat bilamana ada kertas suara bodong atau Perhatiakan video berikut. #02HariLagi #AyoJagaTPS.

Ulama hanif dan sederhana itu difitnah, smoga Allah senantiasa terus menjaganya 😢 #UASdifitnahKejiBalasdiTPS #02HariLagi.

masa tenang itu artinya keramaian yg tersembunyi. jd ramaikan tagarnya teman2 #02HariLagi INDONESIA MENANG..

ini gmn cerita nya? #02harilagi #UASdifitnahKejiBalasDiTPS.

@HeraLoebs ini mah mo makan siang kalik kak Ito, kumendan kudu siap ma powerbank nape #02HariLagi.

Jangan mau kalah dong @bawaslu_RI siapin tim guna tangkal serangan fajar, lgsg tindak kalo itu oknum caleg #02HariLagi.

Prabowo: “Kami akan menjamin bahwa petani dan nelayan harus mendapat imbalan penghasilan yang memadai”. @prabowo bersama @sandiuno #02HariLagi #02HariLagi.

@BangPino_ Mukanya kok hitam ibu n pak jkw knp tu ? #02HariLagi.

#02HariLagi Photo

Jangan lengah dan pongah,perjuangan masih blm waktu tertentu yg dikabulkan,perbanyaklah dg doa dan sholat sbg amunisi terakhir utk melemahkan lawan. #UASdifitnahKejiBalasDiTPS #02HariLagi.

Anak kecil aja tau mana yg baik! @prabowo aja #02HariLagi.

@HeraLoebs #02HariLagi And the history will repeat itself😰 #02HariLagi.

#02HariLagi Photo

@HeraLoebs ok nyimak tarlingan nih😁 #02HariLagi.

#02HariLagi Photo
Worldwide Twitter Trends Now