Axelsen Twitter Trend : Most Popular Tweets Worldwide

Updated: November 28th, 2021 06:36 PM IST

Order of Play #IndonesiaOpen2021 Day 6 (28/11/2021) Finals All schedules in WIB An S Y vs R Intanon Matsuyama/Shida vs Polii/Rahayu Puavaranukroh/Taerattanachai vs Watanabe/Higashino Gideon/Sukamuljo vs Hoki/Kobayashi Loh K Y vs V Axelsen

Axelsen Twitter

2021 Indonesia Open WTS1000 winners 🏆🔥🥇 - MS: Viktor Axelsen 🇩🇰 - WS: An Se Young 🇰🇷 - MD: Kevin/Gideon 🇮🇩 - WD: Matsuyama/Shida 🇯🇵 - XD: Dechapol P/Sapsiree 🇹🇭 Next stop: World Tour Finals🚀

Axelsen Photo,Axelsen Twitter Trend : Most Popular Tweets

Axelsen Puji Penampilan Jojo di Semifinal Indonesia Open 2021

Viktor Axelsen mengakui ketangguhan Jonatan Christie usai bertanding pada semifinal Indonesia Open 2021.

shh
Shh

okay esok loh kean yew lawan viktor axelsen gonna be hit for sure😳 #IndonesiaOpen2021

For hvem Axelsen, for Dubai, undertrykkelse og migrantarbejdere uden rettigheder eller hvad 😔🧐- Jeg kæmpede røven ud af bukserne, siger Axelsen

@badmintonnfess9 Viktor buka semacem les gitulah bahasa gampang nya nah ad bbrpa atlet itu join ke tempat les nya si viktor axelsen ini , tempat les nya itu di dubai

@badmintonnfess9 Masih menunggu hasil besok klo lky yg menang view gaada harapan, klo Axelsen yg menang view bisa masuk

A
A

@Matthew28at19 👉Abis makan tai lanjut mabok alkohol biar lebih Tolol. Amsal 31:6 Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa,dan anggur itu kepada yang susah hati. #KunMencariCinta Minions & Axelsen IYA DEK Yere

Badminton: Loh Kean Yew to meet world No. 2 Viktor Axelsen in Indonesia Open final

Jonatan ‘Jojo’ Christie: ‘Krn jangkauan Axelsen panjang, saat saya banyak menyerang, itu jadi bumerang buat saya, ia cuma selangkah2 ke kiri-kanan.’ ‘Otot & pikiran sdh terpakai, jadi istirahat dulu.’ Jojo akan siapkan diri ke Kejuaraan Dunia. #IndonesiaOpen2021 via PBSI

Axelsen Photo,Axelsen Twitter Trend : Most Popular Tweets

@BadmintonTalk Seru nih kalau LKY di gue menantikan LKY lawan Axelsen atau momota lagi

LKY is really on fire, final tmr vs Axelsen for a spot on world tour finals! 🔥🔥🔥

Order of Play #IndonesiaOpen2021 Day 6 (28/11/2021) Finals All schedules in WIB An S Y vs R Intanon Matsuyama/Shida vs Polii/Rahayu Puavaranukroh/Taerattanachai vs Watanabe/Higashino Gideon/Sukamuljo vs Hoki/Kobayashi Loh K Y vs V Axelsen

Axelsen Photo,Axelsen Twitter Trend : Most Popular Tweets

@cakecaramell Tp axelsen emang gila mainnya 😭 Di banding kemaren axelsen- franeeth jojo lebih keren sii lawan axelsen🔥

Last week, we only had Antonsen in the SF and he ended up as runner up to Momota. This week, we have Axelsen, Gemke, and Christiansen/Bøje in the SF. First name is into the final, last name must bow out from the tournament. Now, good luck Gemke!! 🔥🔥

Link Live Streaming, Duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Semifinal Siminvest Indonesia Open 2021 @reallohkeanyew #SimInvestIndonesiaOpen2021 #IndonesiaOpen2021

@reallohkeanyew Link Live Streaming, Duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Semifinal Siminvest Indonesia Open 2021

@BadmintonTalk Link Live Streaming, Duel Jonatan Christie vs Viktor Axelsen, Semifinal Siminvest Indonesia Open 2021

@BadmintonTalk Ini sih drawingnya emang bau. Lepas dari Antonsen, ketemu Axelsen. Lepas dari reog, ketemu sama jaran kepang 😂

Final Indonesia Open 2021 gagal digapai Jonatan Christie usai ditaklukkan Viktor Axelsen. Jojo mengungkap apa yang menjadi masalahnya di pertandingan.

Jojo can’t take benefit of the tiring Axelsen, losing focus in opening game critical points. The Olympic champion technical skill is slightly better including the accuracy and defense aspect.

MD-SF Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo [1] (INA) vs Satwiksairaj Rankyreddy/Chiraq Shetty [6] (IND) 21-16 21-18 MS-SF Viktor Axelsen [2] (DEN) vs Jonatan Christie [6] (INA) 21-19 21-15 #IndonesiaOpen2021

MS di Final #IndonesiaOpen2021 : LKY harus menang untuk dapetin tiket WTF Axelsen harus menang untuk dapetin posisi WR #1 LKY adalah admin Axelsen adalah bapaknya Vega GEMASH😩

@riyqn_g @BWFScore Wait, Axelsen begitu buruk? 🤣🤣 Memang bukan di 100/100 nya tapi kalau bilang dia buruk tadi ya aneh. Situ gak nonton? Tiap kali Jojo salah dikit aja pengembaliannya langsung point utk Viggo.

@hanss_suffy Berharap jangan. Tapi lawannya besok Rasmus gemke or Loh Kean yew. Sulit untuk Axelsen tidak juara besok 😭

its fine jojo, comeback stronger ya!! tadi udah bagus bgt fightnya, tp gmn lg axelsen bkn kalangan manusia biasa:)

harus di inget tadi lawan jona itu Viggo, ya benar Viktor si bukan manusia. sekian terimagaji😊

@BWFScore kalo diperhatiin pola permainannya begini, Jojo ketinggalan bbrp poin, bs nyamain kedudukan, tre eror smpe ketinggalan bbrp poin lg, udh bs nyamain kedudukan, eh eror lg. pdhl cara mainnya udh bagus dan bs dibilang hampir imbangin permainan Axelsen tp emg blm rejeki Jojo di SIO:(

@INABadminton puas bgt liat match jojo vs axelsen malam ini. terlepas apapun hasilnya yg terpenting udh nunjukin fighting spirit luar biasa. set pertama agak nyesek ya jo kalah tipis 19-21 huhu gpp jo rezekimu baru di semi final. comeback stronger jo kejurdun menanti 💪🏻🔥

@asinisukamuljo @BadmintonTalk hahahahah gue kira krn axelsen kenal, ternyata iseng ya😭

Worldwide Twitter Trends Now
  • #あなたをBLキャラ化
  • #いいねかRTで気になった人フォローする
  • #かざま修行中
  • #ぐるナイ
  • #たかねの見物
  • なぎこさん