#bdginlove

#bdginlove Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Worldwide

@bdgfess Toktoktok samlikumm,, ak cari teman untuk nyari pokemon pokemon dimana kamu kumencarimu,,, ngga becanda hihi ak nyari tmn buat nonton konser sm nonton keributan mkasiih yhh:D #BdgInLove

#bdginlove Photo

#bdginlove on Twitter

Araaa ()

Ikan hiu masuk ke dalam karung, i love u buat warga Bandung! #BDGinLove sini mutualan kuy

#bdginlove Photo

Muslia Asti ()

@bdgfess gi cari pendamping wisuda yg suka kadal nih, ada? #BdgInLove

#bdginlove Photo

Magister Perbacotan ! ()

@bdgfess Cuma ngasih tah doang, Gini-gini juga pernah juara Qomat tingkat kabupaten๐Ÿ˜Ž #BdginLove

#bdginlove Photo

Duudeeuu ()

@bdgfess Tak kenal maka tak sayang, udah kenal ko ga disayang-sayang? #BdgInLove coba coba sugan berhadiah kaya ale-ale

#bdginlove Photo

Nad ()

@bdgfess Jd gini, aku bosen dibilang galak. Jd skrg kalo foto aku senyum ga pasang poker face lagi. Gapenting sih, tp ayo mutualan dan dm aku plis plis plissss plis karna masterchef bentar lg udahan #BDGinLove

#bdginlove Photo

Y o c a y a n g ()

@bdgfess terimakasih sudah berjuang , mutualan yuk #BdginLove

#bdginlove Photo

Anandaaa ()

@bdgfess #BDGinLove pengen ikut senyum aja biar bahagia malam minggu nya๐Ÿคช

#bdginlove Photo

Ratu. ()

@bdgfess Mw cri temen untuk diajak ke bikini bottom #BdgInLove

#bdginlove Photo

Midunss ()

@bdgfess mutualan hela we yuk, kaditunamah kumaha engke #bdginlove

#bdginlove Photo

๐•พ๐–ž๐–†๐–ย ๐•ฝ๐–Š๐–Ÿ๐–†ย ๐•ป๐–—๐–†๐–™๐–†๐–’๐–† ()

Jarang foto, sekalinya foto ramean, pengen foto berdua tapi gak tau mau ngajak siapa #bdginlove

#bdginlove Photo

MISDY HARRY ()

@bdgfess Keuwuan tanpa btas kota, from Bandung with love meet Malang fallin in love #bdginlove

#bdginlove Photo

R e n ๐ŸŒน ()

@bdgfess Percayalah aku bukan anak smp ๐Ÿคฃ Yu mutualan ๐Ÿ˜ #BdgInLove

#bdginlove Photo

๐“ถ๐“ช๐“ท๐Ÿค ()

@bdgfess Gamau mutualan ni? Sapa tau bisa bikin from this to this bareng๐Ÿ˜Š #BdgInLove

#bdginlove Photo

RoniS ()

@bdgfess Min cariin saya pendamping wisuda #BdgInLove @SaidAnanda01

#bdginlove Photo

๐Ÿ‘ ()

@bdgfess Hayuu atuh aku mau ikutan, bisi ada yg mau jd temen curhat, temen ngopi, nyeblak, ngarujak, ngabaso bisa banget #BdgInLove

#bdginlove Photo

Cendolio ()

@bdgfess Kadang jadi orang yang bodoamatan itu harus, tapi naha akumah hese buat ngebodo amatin nyateh:(( #BdgInLove

#bdginlove Photo

HalusinasiKata ()

Ku titipkan rindu di Bandung, sehingga kau tak sepi, karena rinduku slalu bersamamu. #bdginlove

Nyaw! ()

@bdgfess Pengen ikutan tp ak skg lagi gawe di ibu kota, henteu di banung ๐Ÿ˜ฅ #BdgInLove

#bdginlove Photo

Davy Rizki Mubaroq ()

@bdgfess Aku udah jomblo 6 tahun, jalan ke 7, ga kasian apa? #bdginlove

#bdginlove Photo

Noah ()

@bdgfess sawah sawah apa yang di wadahin, sawahdikap naonsih:( #bdginlove

#bdginlove Photo

Mpiw ()

@bdgfess Yuk ateuh yg mau mutualan biar aku ada balad kalau lagi ada jadwal kuliah di Bandung ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ #BdgInLove

#bdginlove Photo

Dwi Supriyadi ()

@bdgfess Punten, lagi nyari temen nih biar enak kalo banyak temen mah kan btw mutual teh apaa ya ? hehe piss #bdginlove

#bdginlove Photo

RA ()

@bdgfess Geningan ari Manfaat Telpon teh karasa ari atos pajauh mah nya #bdginlove wkwk

#bdginlove Photo

C A K W E ()

@bdgfess Selalu ikutan ini tapi ga pernah ada yg nyangkut๐Ÿ˜ญ #bdginlove

#bdginlove Photo

Cantik. ()

@bdgfess ikut berkontribusi dalam meramaikan #malamminggu #bdginlove

#bdginlove Photo

TIBO ()

@bdgfess Apa cuman aku yang hideung dan hobi olahraga:( hayu atuh olahraga bareng aku wkwk #bdginlove

#bdginlove Photo

Aset Negara ()

@bdgfess Asa pengen ngabandung sendirian tapi gak tau mau kemananya. Ada ide? #BdgInLove

#bdginlove Photo

Yasmin ()

@bdgfess Toktoktok samlikumm,, ak cari teman untuk nyari pokemon pokemon dimana kamu kumencarimu,,, ngga becanda hihi ak nyari tmn buat nonton konser sm nonton keributan mkasiih yhh:D #BdgInLove

#bdginlove Photo

๐–•๐–š๐–™๐–—๐–Ž๐Ÿฆ‹ ()

@bdgfess hayang boga babaturan nu bisa diajak baceprot gais #bdginlove

#bdginlove Photo

๐Ÿ ()

@bdgfess Ikutan ah biar minggu dpn ada tmnnya klo mamingan #BdgInLove

#bdginlove Photo
☚ BahisinAdresi BetAsus #ใ“ใ‚Œใ‚’่ฆ‹ใŸไบบใฏ้’่‰ฒใฎ็”ปๅƒใ‚’่ฒผใ‚Œ ☛
Worldwide Twitter Trends Now