Worldwide flag

🕓

#DebatCawapres2019 In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

Selama dua jam lebih berada di panggung #DebatCawapres2019, Ma’aruf Amin dan Sandiaga Uno kebanyakan ceramah, minim debat..

#DebatCawapres2019 Twitter

#DebatCawapres2019 Photo

#DebatCawapres2019 Top Tweets On Twitter

Untung masih satu suara, satu tujuan sama pasangan, gatau dah gimna cerita nya kalo udah beda Kelar yang ada #DebatCawapres2019.

Both candidates made frequent use of Arabic – akin to English speakers peppering their speeches with French - Our Indonesia Director Kevin Evans breaks down the third debate, between just the vice-presidential candidates. #DebatCawapres2019 #Cawapres.

UN dihapus? Saya tidak setuju. Saya ingin pelajar pelajar merasakan diputusin dengan alasan MAU FOKUS UN. #DebatCawapres2019.

pak, kalo mau hapus UN, skripsi sekalian diapus daripada ujung-ujungnya dibuang/dibakar juga @sandiuno #DebatCawapres2019.

UN diapus, skripsi sekalian daripada ujung-ujung nya dibuang juga #DebatCawapres2019.

“Bang Sandi @sandiuno, enak dan praktis cara berpikirnya, tampak muda dan energik, pantas jadi Umara, sambil menimang rakyat,” kata ulama NU KH Luthfi #DebatCawapres2019.

@VIVAcoid Menjadi lebay akibat elektabilitas mangkrak, dihembuskan kan berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, nggak punya gagasan kebangsaan loe? #DebatCawapres2019.

Ada psychological barrier atau hambatan psikologis terutama untuk mengembangkan gaya-gaya offensive sehingga debat berjalan landai, ujar Gun Gun @goenheryanto #DebatCawapres2019 #DebatPilpres2019.

Kontroversi Ujian Nasional (UN) dimunculkan @sandiuno yg ingin menghapus UN Gimana pendapat netizen, setujukah UN dihapuskan ? Setuju (Retweet) Tidak Setuju (Likes) #DebatCawapres2019 #CurhatPilpres2019.

#DebatCawapres2019 Photo

Mau buang-buang anggaran, atau gimana nih pak? #DebatCawapres2019 #01IndonesiaMaju.

#DebatCawapres2019 Photo

Bersatu mendukung Indonesia yang lebih maju, kita denger debat cawapres kita #DebatCawapres2019.

pemerataan dan perbaikan pada sistemnya, pada bidang kesehatan. Keren kyai. #DebatCawapres2019. #WapreskuKyai.

Tahukah kamu, ternyata Negara Malaysia lebih dulu menerapkan sistem SIN yang diberi nama MyKad. #DebatCawapres2019.

#DebatCawapres2019 Jadi tau secara live sebenarnya visi para cawapres itu untuk siapa. Mengedepankan pelajar yang sudah mampu berkuliah / yang belum mampu berkuliah..

#InfrastrukturLangitnyaKyai @KHMarufAmin_ yang dibahas sewaktu #DebatCawapres2019 adalah Sambungan bebas hambatan sinyal Internet di Langit Indonesia. Safe.

#DebatCawapres2019 Photo

Pernyataan sandi tak masuk akal. @sandiuno #DebatCawapres2019 #InfrastrukturLangitnyaKyai.

Bangun infrastruktur di Papua dan didaerah2 di isukan hutang! Nyinyir paling kenceng! Gimana mau adil dan makmur?? @sandiuno @prabowo MIKIR!! #DebatCawapres2019.

Slogan Maju pasti jelas ,lihat kemajuan yg merata diindonesia Kalau slogan adil makmur??, berkeadilan infrastruktur utk seluruh indonesia gerombolanya pada nyinyir gimana bisa makmur?? #DebatCawapres2019.

#DebatCawapres2019 Ibu pernah bilang sambel paling enak ada 2 : trasi dan kecap. Setelah disuruh memilih salah satu, Ibu bilang rasanya beda, kondisi enaknya beda, tapi sama-sama bedas!. Mana yang lebih enak? Kampret dan cebong tdk mungkin bisa menyimpulkan..

Sistem kerja infrastruktur langit #KyaikuKeren #DebatCawapres2019.

#DebatCawapres2019 Photo

Kalo jadi presiden dan wakil presiden itu di training selama 3 bulan dulu gak sih? #DebatCawapres2019.

Gagal di Jakarta kok malah mau dibuat di tingkat Ramashoooook!!! #DebatCawapres2019.

Soal TKA, masalahnya bukan soal sentimen rasis tapi soal disparitas upah @rockygerung CNN - Rocky Gerung & Nusron Wahid mengulas debat cawapres 2019 #DebatCawapres2019 #DebatKetigaPilpres2019 Minggu, 17 April 2019 Cc. @azz_dahlia Cp. CNN Indonesia.

#DebatCawapres2019 Photo

Anyway, it has been vinegar vs vinegar from the very beginning for me. Blm ada kandidat yg membuat sy membatin: “This is it!” Tp sy masih punya waktu beberapa minggu untuk berpikir. Will see. #DebatCawapres2019.

Selama dua jam lebih berada di panggung #DebatCawapres2019, Ma’aruf Amin dan Sandiaga Uno kebanyakan ceramah, minim debat..

#DebatCawapres2019 Photo
Worldwide Twitter Trends Now