Gini Twitter

Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets | Worldwide

OFFICIAL: PSG announce the signing of Gini Wijnaldum, beating Barcelona to the midfielder they had been linked to for months 📝

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets

Gini on Twitter

ON—SBMPTNFESS ✨
ON—SBMPTNFESS ✨ ()

ptn! h-3 pengumuman gini udah ga mood banget belajar mules, overthinking, kepikiran, loyo:( ada yang sama?

CEK PINNED YUK! — UTBKFESS ✨
CEK PINNED YUK! — UTBKFESS ✨ ()

ptn! kok punya gua masih kayak gini yaa? bukan yang hasil pengumuman bisa dilihat hari, jam sama detik ituu atau emang beda web?

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
idm 🧈
Idm 🧈 ()

-idm coba pap package bts meal kalian taro kaya gimana? aku ga kreatif jadi cuman naro kaya gini doang 😭

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
kruschev
Kruschev ()

Orang orang twitter pada napa si, gua stuju ama opini Coki, sederhananya gini kita buat perumpamaan, misal Coki punya adek dan adeknya dibunuh dan diperkosa sama Andika kangen band, ya walopun moralnya bejat, gua ga stuju,tpi klo fakta karyanya di musik bagus ya ttp bgs Chuakss🤣

Goal
Goal ()

Gini Wijnaldum has been Jurgen Klopp’s man for the big occasion at Liverpool 🔴 He will take some

Ainun Erryaprina Hrp
Ainun Erryaprina Hrp ()

Ketika ku kejar cintamu, Allah jauhkan dia. Namun jika ku kejar cinta Allah, Allah beri dia Bener bakalan gini gak ya?

Tim
Tim ()

In the summer of 2016, Liverpool and Manchester United each bought a midfielder. Gini Wijnaldum for £25M at Liverpool: Champions league winner Premier League winner World Club Cup winner UEFA Super Cup winner Paul Pogba for £89M at Manchester United: EFL Cup Europa League

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
ON💌
ON💌 ()

Ej! Tengah malem gini enaknya jaj4n eldi selca pws ni-ki ^___^ 25Ok aja inc packing dom jakarta boleh nego & keeep!

Dah buka | Konser di pinned 👍🏻
Dah buka | Konser di pinned 👍🏻 ()

Hah? Ada yg suka kapal ini gak sih😭😭 mereka lucu banget, H4rut0 rela makan tomat di burger As4h1 karena As4h1 gak suka bgt sama sayur terus mereka kayak gini waktu tmap, natapnya bisa biasa aj gak sie😭😭

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
B/R Football
B/R Football ()

OFFICIAL: PSG announce the signing of Gini Wijnaldum, beating Barcelona to the midfielder they had been linked to for months 📝

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
Fabrizio Romano
Fabrizio Romano ()

Georginio Wijnaldum is set to sign with Paris Saint-Germain until June 2024 after his Barcelona turnaround - salary expected around € per season. Barcelona wanted to announce Gini signing this week but he’s joining PSG. 🔵🔴 #PSG

Aki 🇩🇪
Aki 🇩🇪 ()

@lfcmh_ He is a free agent lol. He can go where he wants to go for whatever reason 😭. This gini slander is so forced

ra 🍇
Ra 🍇 ()

kdng kalo aku mulai males makan mikir gini : ra km tuh msh sehat bisa mkn apa aja, makan apa kabar dngn customer mu yg mau makan aja hrs diatur menu diet dan segala pantangan nya :(

Raja
Raja ()

@Azis60729146 @Hilmi28 Haloooo akun boot. Hareee gini masih mikir positip sama rezim kibul??kalau memang ada duitnya. harusnya dah diselanggarakan tu persiapan Haji

chiro 🍓
Chiro 🍓 ()

Gue kalo ada modelan gini, ngespillnya sama nama accnya kali wkwk. Soalnya kalo jahat jangan setengah setengah

cho 💜 pangesthi⁷
Cho 💜 pangesthi⁷ ()

Jadi ganteng itu enak ya. Meski kaya gini, jatuhnya jadi cute

Jaeyong Kai Namjoon Juyeon San Bangchan
Jaeyong Kai Namjoon Juyeon San Bangchan ()

Kadang manusia itu kalo ke org lain tuh pengennya dikasih yg terburuk aja. Pdhl gua rasa tiap kesalahan ada hukumannya sendiri2, hukuman paling menderita bukan berarti hukuman paling adil. Edukasi sama SP 1 gua rasa cukup utk kasus kyk gini. Bkn berarti gua dukung pelaku.

#
# ()

# spotify non premium sekarang gila ya masa tiap 1 lagu iklan, padahal dulu ga gini amat deh, ga tiap 1 lagu bgt

N
N ()

KOK GUE JADI PANAS GINI SIH LIAT TWEETNYA APALAGI HASIL DARI TERAWANGAN SUHO KAMPRET 😠😡😭😭😭

8
8 ()

aku paling suka nih,kalau udh promo promo kaya gini #NontonLazadaKondang66 #Spesial66GantiRemotTv Ucapan Sayang Dari Lazadian

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
Jah
Jah ()

@erieshuhaili @AsyiraFatihah Voicenote ke aku sekali wehh. Aku tak sanggup nak tgk cerita gini 😂

🤡
🤡 ()

@kiansury Kalau aku cowok, pasti aku juga mau melakukan hal2 gabut kayak gini. Lagi suntuk, kesel, bisa melampiaskannya dengan jalan2. Sayangnya aku cewek. Pergi sendirian masih di Jabodetabek aja gak boleh. Hhhh nasib gender cewek

use dk! PATUHI RULES
Use dk! PATUHI RULES ()

dk! kalau aku open PO box mika buat album kayak gini ada yg minat ngga sih 🥺 pic: gugel

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
pluto
Pluto ()

mksd gue tuh gini, klo hal yg mnrut lo bener ya udah lakuin aja, selagi lo nyaman sama hal itu ya kenapa harus gue larang, lakuin kalo itu bikin lo seneng.

d!
D! ()

@es_twr Temenku dulu waktu sesi gini tuh selalu tidur, apa dia yatim piatu yaa. Sekarang kepikiran😢

net
Net ()

kalo udah kek gini, kapan sih cewek bisa merasakan aman nyaman dan tentram dari bahaya2 yang mengancam scr fisik atau psikis??? bahkan yg pake hijab pun gak menutup kemungkinan:))))

sayang
Sayang ()

@iyaok6 @SimpleM81378523 Pusat semburan masih ada sih, cuman yg di tanggul pinggir² udah kering gtu apalagi kemarau gini. Kalo ujan ya bau lumpur + gas gasih hahaha gabisa jelasin bau nya :p

Jia⁷ ¹³ ⁷ 🧈
Jia⁷ ¹³ ⁷ 🧈 ()

wkwkwk padahal pas promo banyak juga membludak banget antriannya tp pas bt5 kaya gini enak ya hit twit karena bt5 dan 4rmy

ON ┆ JANGAN REPLY OOT
ON ┆ JANGAN REPLY OOT ()

Tanyarl kalo pake vpn bisa dibuka tapi kalo engga muncul kaya gini. Emg kalo ttp dibuka bisa kena phising beneran?

Gini Photo,Gini Twitter Trend : Most Popular Tweets
FRIENDS WITH BENEFITS!
FRIENDS WITH BENEFITS! ()

Fwb wekeend gini refreshing yukk ya kaya ngeroom gitu Splitt bills or you have fun bareng bolehlah ya❤️. F22

☚ おりほー #AğzımızınTadıGeriGeldi ☛
Worldwide Twitter Trends Now