Worldwide flag

🕓

#GuePastiMilih In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

bisa ga sih saya pilih pak @jokowi , besok nya @kaesangp lamar saya jd istri?:) #GuePastiMilih #DasarAkuNih.

#GuePastiMilih Twitter

#GuePastiMilih Photo

#GuePastiMilih Top Tweets On Twitter

KESOMBONGAN PENDUKUNG 02. KEBAYANG KAN AROGANSI PENDUKUNGNYA SESUAI SAMA PRABOWO. SAMA-SAMA AROGAN!! #GuePastiMilih.

bukan pelakor yg lain yak , :) nyobloss yeee #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Wkwkwk cewe cewe kalo gabawa lipstik nih :) #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Prabowo Akui Sendiri Kagum dan Berkiblat ke #GuePastiMilih #siagaSATUkawalTPS.

#GuePastiMilih makan dulu sebelum jalan. malu gaes pas jalan sama doi perut bunyi:(.

Ayo yang suka lontong harus pilih Pak Jokowi yang suka makan lontong juga #GoVote #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Pengen benci 01, tapi diluaran sana banyak yang suka padanya. Pengen benci 02, pun diluaran sana banyak yang menyayanginya. But #GuePastiMilih apa yang pengen gue pilih. Buat harmoni biar bumi ini jadi lebih indah untuk anak kita..

Ahsiyaapp udah ganteng mas Atta aja udah siap siap buat tanggal 17 . Yuk kita juga haru siyap dan datang Seperti Jokowi yang selalu siap melayani rakyat . #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

#GuePastiMilih yg setia,karena gue pun setia milih jokowi.

#GuePastiMilih Photo

Biasanya dukung lewat medsos, tapi hari rabu nanti harus nyoblos ke tps #GuePastiMilih Pak Jokowi.

#GuePastiMilih Photo

bisa ga sih saya pilih pak @jokowi , besok nya @kaesangp lamar saya jd istri?:) #GuePastiMilih #DasarAkuNih.

From hero to zero, Jokowi presiden pilihanku #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Emang #GuePastiMilih 02 atau 01? Ga mesti kan? Tapi kata Prof @mohmahfudmd kita memilih Dan mengikuti pemilu untuk menghindari orang jahat memimpin negara Indonesia. Jangan golput ya :).

#GuePastiMilih Milih Anggota DPRD kab , DPRD prov, DPR RI dari Partai yang, saat ini tidak duduk di kursi legislatif. Siapa? rahasia doonk, kan LUBERJURDIL.

Barisan yang pengen punya samwan coblos 01 17 April #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

#GuePastiMilih salah satu diantara kalian. Iya yg jilbab biru senyumnya abadi tuh @sarpakenaka2 @QyuMuchl.

#GuePastiMilih Photo

Kacang aja setia sama kulutnya , masa kamu enggak 🙃 #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

#GuePastiMilih gais karna jokowi butuh dukunganku😂😂.

#GuePastiMilih Photo

Jangan hanya posti yuk 17 april berikan voting buat @jokowi #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Ayo yg punya pacar diajakin nyoblos bareng #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Pilih pakde @jokowi untuk kemajuan? Ashiappp #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

Jokowi gilasih woy, keren parah njir #GoVote #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

#GuePastiMilih milih Jokowi Amin, biar kayak anak-anak.

#GuePastiMilih Photo

Ashiaapp unlimated 24 jam dukung pakde @jokowi #GuePastiMilih.

#GuePastiMilih Photo

@PejuangKuis tontowi ahmad liliana natsir suka banget ama mereka tp uda bubaran #GuePastiMilih.

Worldwide Twitter Trends Now