Worldwide flag

🕓

#kamisambyar In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

Ambruk cagakku nuruti angan anganmu. Sak kabehane wes tak turuti, tp malah mblenjani. #kamisambyar.

#kamisambyar Twitter

#kamisambyar Photo

#kamisambyar Top Tweets On Twitter

Awkmu tau cerito. 👩:Mas aku ngimpi koe ngamok2 pas ngerti aku karo wong lio pdhal kui kncoku. Lucu tau mas wong slh pham tok kok. Saiki seh ngomong lucu, nyatate saiki dadi kenyataan su orang mong ngimpi neng siang bolong. #kamisambyar.

Sebelum sejauh matahari dan bumi kita pernah dekat doang jadian kagak. #kamisambyar.

Berjanji untuk menemani namun nyatanya pergi #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Kenapa setiap saya mampir ke hastag hastag yang trending isinya cewek semua woy ! apa warga twitter hanya dihuni oleh kaum hawa ? #kamisambyar.

Tbtb ada notip dari no yg ga di kenal pas di buka isinya eh mantan ngirim undangan onlen #kamisambyar.

Tidak semua wanita ingin Mandiri Ada juga yang ingin BRI, BCA, BNI dll😁 Eh #kamisambyar.

Kamis tu harapanya cuma ketemu cowok manis ber kumis tifis gitu aja🤣#kamisambyar.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar Tanpa rasa brsalah kau tinggalkan rasa begitu saja Harapan yg telah tertata tinggi kini roboh begitu saja Kebaikan yang segitu banyaknya tdak berarti apa setelah aku melakukan ksalahan yg tidak begitu fatal Makasih telah singgah & sampai jumpa Bye. Gresik,19-09-19.

Lagi rebahan di atas meja tiba ada #Gempa .. auto pindah rebahan di bawah meja slurr ... . . #kamisambyar.

Tebak - tebak ah, kuliah apa sekolah, apa kerja? #kamisambyar #bacotsantuy.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar bet,lupa nugas,lupa piket,lupa bangun. Woe ingetin napa :v.

#kamisambyar Photo

Selamat pagi dihari kamis untuk kamu lakilaki manis berkumis tipis, ada salam dari aku wanita manis tanpa pensil alis🤣 whahaha #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar selamat hari kamis buat aku yg sering dibikin nangis:).

#kamisambyar Photo

Berakit-rakit ke Berenang-renang ke Gimana mau ke Kalo status aja masih 😝 Selamat pagiiii 🙈 #KamisAmbyar.

Belajar setia dari jarum pentul. Punya banyak, tapi ilang terus ❎ Punya 1, tapi selalu setia ☑️ #kamisambyar.

sak kabehane wes tak turuti, tapi malah mblenjani. #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Ini yang disebut fake smile teh begini? Huhuhuhu #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar hwaaa yang jago ngedit pliss bgt editin foto gw dong :(.

#kamisambyar Photo

Hanya laki-laki pengecut yang habis chat-an sama cewek lain terus dihapus. #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Tanggalnya bagus nih knpa ga ada yang bilang sesuatu sih padahal udah ku tungguin loh😪 190919 #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

19-9-19 dulu kita saling menanya kabar sekarang kita asing meski hanya menyapa #kamisambyar.

Ambruk cagakku nuruti angan anganmu. Sak kabehane wes tak turuti, tp malah mblenjani. #kamisambyar.

Nih yang sering bikin quote kalau kamu mudah kesinggung artinya main nya kurang jauh Trus tiba-tiba yang bikin quote tersinggung, baru ingat itu untuk nyindir dirinya sendiri 🤣 #kamisambyar #lagimesra.

aku lebih sering menikmati segala ilusi berbagai halusinasi tentangmu misalnya #kamisambyar.

Bersamamu hanya sebatas imitasi ruang mimpi, hanya menatap dengan harap tanpa ku dekap. #kamisambyar.

Worldwide Twitter Trends Now