#KamisAmbyar

#KamisAmbyar Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Worldwide

Kalian yg rutin suka nyetik tagar #KamisAmbyar tiap hari kamis Apa ga tau kalo Rupiah Ambyar dihari kamis ini?? Ambyarkan #RupiahAmbyar

#KamisAmbyar Photo

#KamisAmbyar on Twitter

Moruqyyah ()

Iki selain iso ngresiki rupo, ngresiki virus corone deknen ninggal awakku iso ra? #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Hooh ()

👧 : yang kangen 👦 : aku juga 👧 : aku VC ya:) 👦 : sesuk neh aku ngantuk yang:) 👧 : .... #KamisAmbyar #maljum

Ronn ()

Edit terooooos 😅daripada rebahan terus:v #GaraGaraCorona #KamisAmbyar

Z0emient12 ()

Kalian yg rutin suka nyetik tagar #KamisAmbyar tiap hari kamis Apa ga tau kalo Rupiah Ambyar dihari kamis ini?? Ambyarkan #RupiahAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Anak Muridnya Bu Haji Endang ()

Naksir sama gebetan udah lama banget, eh setelah sekian lama baru tau ternyata dia juga naksir balik. Sama, aku juga belom pernah. #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Aprilia Adresti ()

#KamisAmbyar ini baru bener bener ambyar, jaga kesehatan semuanya, jaga kebersihann jugaa

#KamisAmbyar Photo

Faaaannnn ()

Kulari kehutan lalu kuteriakan, Korona jangaaaannnnnnnnnnnn #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Sc_bies ()

pancen kabeh salahkuu~ hok o aku sek salah, suog #KamisAmbyar

Balai Besar KSDA Jatim ()

Pagi Sobat Konservasi ! Cagar Alam Pulau Noko mrp cagar alam yang terletak di selatan P Bawean. Cagar alam ini menjadi rumah bagi berbagai burung air, spt Cerek Kernyut, Cerek Pasir Besar, & Dara laut tengkuk hitam. #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Puspita Sari Soenarto ()

Mengistirahatkan hati yg butuh istirahat #dirumahaja #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Caca. ()

Selamat hari Kamis, untukmu yang berkumis tipis dan selalu tetap optimis walau kantong semakin tipis :) #KamisAmbyar #kamismanis

Yayaalya__ ()

Jangan mengulang kesalahn yang sama,karna masih banyak kesalahan kesalahan yang perlu dicoba wkwkwk #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

4:44AM ()

Kamis ribet Jika kamu ribet dan meribetkan orang lain, maka hudupmu akan tetap ribet. #KamisAmbyar

Udahgituaja ()

gimana sih rasanya punya kakak cowo? pengen banget punya😴#KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

ALg ()

semoga gua di jauhkan dari virus, dan di dekatkan dengan yang serius 😋 #Innalillahi #KamisAmbyar

MeL ()

Bingung sama apa yang aku rasain dari kemarin perasaan nggak tenang gitu, napa yak?😂 #KamisAmbyar

🄵🄴🄱🅁🄸 ()

Sebab lebih baik jadi orang baik daripada orang pintar Karena percuma punya otak kalau ga punya hati #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Karina Sadaf ()

Mungkin berguna buat nambah pengetahuan istilah2 seputar corona 😗 #GaraGaraCorona #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Gelora ()

#KamisAmbyar Couo ke gini enaknya di apain ? Gak sekali dua kali tapi tiap hari Cepet jawab ciwi ciwi

#KamisAmbyar Photo

Joee ()

semua orang suka jatuh cinta. tapi tak semua orang suka disakiti. ada beberapa yang bertahan dengan luka. dan ada pula yang lebih gila, membiarkan lukanya itu dilukai lagi dan lagi. seperti mengejarnya tapi nyatanya mengejar hati lain. 🌵 #KamisAmbyar

FeelingSlurrr ()

Beredarnya wabah covid-19 sebaiknya hindari dulu kontak fisik. Tapi kalo kontak WA mh gapapa kirim aja ke gua. #kamisambyar #MutualanAjaDuluSiapaTauJodoh

#KamisAmbyar Photo

Saefuddin ()

Karena pada akhirnya kalian akan datang di saat kalian mbutuhkan bantuan #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Saaaaa. ()

Puncak kesedihanku: Kepikiran sampai tidur Nyimak gambar/ video comedy tetep ngga bisa ketawa Jalan-jalan keluar sambil tertawa kencang Yang puncak banget, nangis kejer di atas sajadah. #KamisAmbyar

Dd ()

Brahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Angin berlalu tanpa berbisik #kamisambyar

#KamisAmbyar Photo

Dinaajayaken ()

Buat sobat twitter yng jomblo mari follow akun baru netas ini yak langsung follback awokawok #KamisAmbyar

#KamisAmbyar Photo

Arun ()

@A_DeyJKT48 Saya lihat-lihat ibu aslinya pintar ya. Pagi, Dhea! Ada kelas nggak? Happy Thursday. #KamisAmbyar

Es teh manis ()

Elu jelek gua temenin elu susah gua temenin etdah sekarang elu ganteng elu ada duit elu ada semuanya dan elu balik sama mantan luuu . Tau gitu dulu elu gua jorokin ke jurang huh kzllllllllllllllllll #KamisAmbyar #KillThisLove

Bukan milea ()

Me, lari ke twitter dari instagram biar gak insecure . Eh taunya di twitter juga bisa bikin insecure 👀 . Gak usah punya sosmed aja gitu :( #KamisAmbyar

Kepo ()

Kebayang kalo tiap hari kuliah online, koata abis, uang jajan ngga di kasih. Dehhh mau di beli pake apa internet:( #KamisAmbyar

Ay_ayay ()

Sebatas mengagumi bukan untuk memiliki #KamisAmbyar #KamisHalu

#KamisAmbyar Photo
☚ ジョジョの奇妙 #23Mar ☛
Worldwide Twitter Trends Now