#kamisambyar

#kamisambyar Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Worldwide

Semangat 🤗 Nggak usah cemberut meskipun kamu lagi #kamisambyar 🤭 Coba deh simak Gubernur @ganjarpranowo saat ngobrol sama ibu-ibu di acara penanaman 7500 pohon di Desa Sidodadi Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal. Dijamin harimu bakal jadi #kamisceria 😊

#kamisambyar Photo

#kamisambyar on Twitter

Malaikatsubuh ()

Jangan pergi agar di cari , jangan sengaja lari agar di kejar , berjuang tak sebercanda itu. #kamisambyar

Aftika firdaus ()

“Cinta dudu perkoro sepiro kerepe kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike” Wes teko ndi pembuktian mu? 😆🙈 #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Humas Jateng ()

Semangat 🤗 Nggak usah cemberut meskipun kamu lagi #kamisambyar 🤭 Coba deh simak Gubernur @ganjarpranowo saat ngobrol sama ibu-ibu di acara penanaman 7500 pohon di Desa Sidodadi Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal. Dijamin harimu bakal jadi #kamisceria 😊

Dinda ()

Maskeran sebelum jadi shining shimmering splendid wkwk #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Destiara Hasna ()

Gapapa diduain sama temen asalkan ga diduain sama pasangan 🤷‍♀️ #kamisambyar

Istri Naruto ()

Cewek tuh aneh, yang ngejar diabaikan, yang mengabaikannya dikejar-kejar. Hadeh, makanya aku gamau sama cewek. #kamisambyar

Raherlambang ()

Podcast episode 2 Perjalanan Saya Sebagai Manusia lewat @YouTube #kamisambyar

Jojoba🍀 ()

Mungkin hatimu bertahan tidak menangis, tp airmata berjatuhan. Rindu bukan penjahat,tp mengapa melukai?? Menjadikanmu amnesia sepanjang malam, demi mengingatnya, rindu bukan rentenir tp merugikan dirimu krn menghabiskan waktu hanya untk memikirkanya😥#kamisambyar

Pangeran Baper ()

Persamaan bubur dipagi ini dengan chatku kekamu adalah sama sama dikacangin. #kamisambyar

GARISTANGAN ()

Punya pacar dia masih sayang banget sama mantannya, yaudah gua suruh balikan aja. Gua mah gitu orangnya #kamisambyar

Yepo.ta ()

Pagi2 Dm ku isinya gini. 😪 Drop Dm kalian pagi ini dahh. #kamisambyar #BolehKenalanGak

#kamisambyar Photo

Siput Mager 🐌 ()

Jangan datang lagi cinta, bagaimana aku bisa lupa. Faktanya move on tak semudah nge-tweet!!! Masih #kamisambyar

Pokoknya Ganteng! ()

Sia mah hirup teh culametan met met culametan met met culametan met met culametan met met jiganamah dipentaan deui teh mbung sia mah siga na mah kalau ada makanan di meja mangga legleg ku sia teroret teroret teroret teroret Kedoktrin njirrr :( #kamisambyar

Pikaa ()

Cara ngilangin mata sembab abis nangis gmn guys?: #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Dila_mar ()

Liat orang orang pada majang foto jadi pengen juga. kalo di sosmed lain b aja mau majang foto muka sendiri, lah di sini mikir... Bisa gitu ya wkwk #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Andisriwahyu ()

Kamis lagi yah? Kita kok gak nikah? #kamisambyar #BolehKenalanGak

#kamisambyar Photo

}; ()

Udah biasa ngeliat centang satu abu-abu 😆😅 #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Miayuliana ()

#kamisambyar kamis pertama di februari berbanding lurus dengan duit terakhir di februari.

#kamisambyar Photo

Say ()

Cowo kalo lagi mabuk kaya setan ya sampe berani banget buat nyuruh lepasin kerudung aku udah baik aku mau ngobatin ga denger dikit aja apa yg dia omongin eh dikatain semoga lekas #kamisambyar

Salah server ()

Tidur woi tidur, masih aja ngarep nungguin balasan chat dari dia, Gini amat lu sad #kamisambyar

ᴮᴬᵂᴬᴺᴳ ᴹᴱᴿᴬᴴ ()

#kamisambyar bantu abisin batang ke ancur paru paru gua gini jadinyama

#kamisambyar Photo

Wins ()

Jangan pernah menggunakan emosi mu terhadap orang yang sayang padamu. Jika suatu saat ia acuh, jangan tanya apa sebabnya. #kamisambyar

Ini saya ()

Pergi (yg terbaik) Hilang (yg di inginkan) Lupakan (yg di harapkan) #kamisambyar

#kamisambyar Photo

Go-blok! ()

Mau sampe kapan sabar? Sampe orang lain yang ngelamar? Trus lo ambyar? #kamisambyar #bacotsantuy

Wins ()

Memang, cinta bukan segalanya untuk hidup. Tapi, merasa dicintai kadang menjadi alasan untuk lebih menyempurnakan hidup. #kamisambyar

SiAlyaa ()

beban diri sendiri aja sudah berat ditambah lagi pusingin hidup orang lain haduhh untung bukan aku. #kamisambyar

Kesenangan Sesaat ()

pernah ngerasain gini gak? pengen ngejauh dari seseorang, tapi hati ngerasa gabisa karna udah terlanjur sayang, takut kehilangan. tapi disisi lain kek udah gabisa buat bersama. 😌 #kamisambyar

JND. ()

Jam-jam habis, waktu tidur tak banyak lgi. Dan kau mulai memarahi matamu atas kesalahan kepalamu.🙄🙄 #kamisambyar

Dwiynto ()

Yaelah baru aja putus udah ada yg baru, deket nya dri kapan yak??😑😑#kamisambyar

#kamisambyar Photo

Humas Pemda DIY ()

Belum tidur, lur? Jangan lupa, kamis (06/02) ini adalah #KamisPahing ya, bukan #KamisAmbyar Persiapkan Pakaian Tradisional Jawa Yogyakarta kesayangan kalian nggih 👍

#kamisambyar Photo
☚ #ตัวแม่มาแล้วxมิวกลัฟ #alagamento ☛
Worldwide Twitter Trends Now