Worldwide flag

🕓

#KisahKlasikSheilaOn7 In News: The Most Popular Tweets

Kenak banget emang band satu in, harusnya sih legend indonesia ni ... Masih sampe hari in. Susah move on emang ๐Ÿ˜…๐Ÿ’ƒ #kisahklasiksheilaon7

#KisahKlasikSheilaOn7 Photo

#KisahKlasikSheilaOn7 Top Tweets On Twitter

Deep @sheilaon7 #KisahKlasikSheilaOn7 #KisahKlasikTrans7.

Penggemar Masih Belum Move On, 3 Lagu Sheila On 7 Ini Jadi Trending Topik Dunia #kisahklasiksheilaon7 lewat @tribunjambiku.

Trending In Worldwide: ใƒ—ใƒฌใ‚นใƒ† #ร‡arลŸamba Jean Piat #ุฌู…ูŠู„_ุฑุงุชุจ PSใƒŸใƒ‹ #SLF18 Alan Winde Denis Norden

penyemangat buat dikau Bu @riskameliaaG ๐Ÿ‘‰ #kisahklasiksheilaon7 dah hampir 3 hari masih bertengger aja tuh kisah klasiknya.

penyemangat buat dikau Bu @riskameliaaG ๐Ÿ‘‰ #kisahklasiksheilaon7
dah hampir 3 hari masih bertengger aja tuh kisah klasiknya Photo

Dilu tahun 2000 apa 2001 gitu sempat belibkaset #kisahklasiksheilaon7 ya ..penasaran Ama istri2 , Adelia Lontoh, hmmmm siapa lagi , Kehidupan mereka sepi gossip tapi jarang tv ngeliput keluarga mereka.

@anissaputripr Aku kepengen nonton #KisahKlasikSheilaOn7 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Dah lama gk lihat konser.

Kenak banget emang band satu in, harusnya sih legend indonesia ni ... Masih sampe hari in. Susah move on emang ๐Ÿ˜…๐Ÿ’ƒ #kisahklasiksheilaon7.

Dulu kami punya kisah seperti lirik lagu sheilaon7 #kisahklasiksheilaon7.

Dulu kami punya kisah seperti lirik lagu sheilaon7 #kisahklasiksheilaon7 Photo

Ndisik pas bayi koe nangisan. Mas Fauzi isih TK ndue radio cilik, jarene setel ke iki wae lek. Trus tak setelke radio lagu ne so7 sek judul e Dan. - Cerita emak #KisahKlasikSheilaOn7.

Kenal nama duta itu waktu masih SD dlu sambil makan indomie kering jadi cemilan, sengaja di tekan bawahnya biar tman yang minta ga ambil #KisahKlasikSheilaOn7.

Yang semalem nonton SO7 saya yakin sepakat kalau lirik-lirik pada setiap lagunya @sheilaon7 dari dulu sampai sekarang tidak ada yang tidak bagus. #KisahKlasikSheilaOn7.

Lagu SO7 sudah ada tempat tersendiri di hati dan semua lagunya menggambarkan emoji emoji di hp Rindu menjadi muda lagi dan putih abu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #KisahKlasikSheilaOn7.

Pas umur gue sekitar 13th. Dijalan ada mobil berenti, Orangnya turun terus bantu nyeberangin nenek2. Kakak sepupu bilang Itu artis, Dia anak band. Iya itu personil SheilaOn7 Dari situ sampe sekarang, Nge-fans bgt sama mereka :) #KisahKlasikSheilaOn7.

I thank God for @IndihomeFiber TV on Demand. Bisa nonton #KisahKlasikSheilaOn7 on repeat bolan-baleni ngasi kasete bruwet koyo mbiyen โ™ฅ๏ธ.

ku awali pagiku dengan mendoakanmu agar kau slalu sehat dan bahagia disana. #KisahKlasikSheilaOn7.

Anugerah terindah yang pernah ku miliki ๐Ÿ’•#KisahKlasikSheilaOn7.

Anugerah terindah yang pernah ku miliki ๐Ÿ’•#KisahKlasikSheilaOn7 Photo

3 jam lebih, itu suara om duta tetap gk berubah, tetap seperti awal, seperti mau memulai konser, ajibb dah kerenn #KisahKlasikSheilaOn7.

3 jam lebih, itu suara om duta tetap gk berubah, tetap seperti awal, seperti mau memulai konser, ajibb dah kerenn #KisahKlasikSheilaOn7 Photo

Dari Jaman SD suka dengerin lagu* SheilaOn7, lgu lgunya itu loh sederhana mudah di ingat terus yg pengn w tau knp mas Duta dari dulu ampe sekarang kog masih keliatan sama. #KisahKlasikSheilaOn7.

Dari jaman aku sd sampe kuliah sekarang, lagu2 sheila on 7 selalu jd favorit, sampe heran masa nyiptain lagu kok enak semua :) apalagi yg kisah klasik di masa depan :)) #KisahKlasikSheilaOn7.

Empat bulan lalu warga tuiterland pernah dibuat tertawa oleh video ini #KisahKlasikSheilaOn7.

@sheilaon7 Ft @tulusm #KisahKlasikSheilaOn7 #filmfavorit.

@sheilaon7 Ft @tulusm #KisahKlasikSheilaOn7 #filmfavorit Photo

mudah saja bagimu, andai saja cintamu seperti cintaku ๐Ÿ˜ฃ #KisahKlasikSheilaOn7.

Nonton konser @sheilaon7 di tran 7 jadi inget masa sekolah senang sedih campur jadi 1 #KisahKlasikSheilaOn7.

anak zaman sekarang gatau rasanya jatuh cinta ataupun galau di dukung dengan lagu-lagu SheilaOn7 #KisahKlasikSheilaOn7.

Inget sekali nonton konsernya @sheilaon7 18th yg lalu, dan sekarang 2018 nntn lagi, set panggungnya hampir sama. #KisahKlasikSheilaOn7.

Jadi keinget dulu pas ada acara di kampus, hampir sepanjang acara sepi-sepi bae. Tapi pas SO7 tampil, suasana jadi riuuhh, pada jingrak-jingkrak berasa nonton konser. Padahal waktu itu SO7 cuma bintang tamu ๐Ÿ˜‚ #KisahKlasikTrans7 #KisahKlasikSheilaOn7.