#LaguRinduDita

#LaguRinduDita Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Worldwide

Rasanya pingin bilang sama dia, coba deh browsing #LaguRinduDita Semacam alibi, mau bilang rindu tapi gengsi. Bilang sama siapa hayo?

#LaguRinduDita Photo

#LaguRinduDita on Twitter

VaaRida Punya ()

@blogsadli Genre yang pas dihati, karena kalau dengerin musik pas dengan suasana hati genre apapun akan terasa syahdu. #LaguRinduDita

Nona Manis ()

Rasanya pingin bilang sama dia, coba deh browsing #LaguRinduDita Semacam alibi, mau bilang rindu tapi gengsi. Bilang sama siapa hayo?

Hanalleey ()

@IstanArina_Blog Ga cm #LaguRinduDita aja yg cakep,tp yg nyanyiin jg cakep. Paket komplit bgt.

Malicaahmad.com ()

Bye Jangan lupa ya kepoin #LaguRinduDita hari ini 😍😍 Seruuuu banget!

Vivi Lutviana ()

dan semakin memantapkan karir Dita sebagai penyanyi solo wanita yang tidak diragukan lagi musikalitasnya. - MANS ENTERTAINMENT #LaguRinduDita

Vivi Lutviana ()

Semoga single Lagu Rindu dapat diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia #LaguRinduDita

Vivi Lutviana ()

“Aku pingin orang tau kalo aku bisa menyanyikan banyak genre musik, jadi biar gak monoton dengerinnya”, kata Dita. #LaguRinduDita

IG: BunSal88-™- ()

Kalo mamak-mamak, ekspresi rindu ke anak-anak bisa langsung main peluk. Kalo ke pak bojo, liat-liat dulu. Anak wedhok sudah santuy. Anak lanang yang masih suka jeles. Kak Dita, sementara melukin boneka beruang putih dulu yak. Hihihi #LaguRinduDita

IG: BunSal88-™- ()

Nah, ternyata, aku tu masih paling suka bagian refrainnya #LaguRinduDita Nggemesin

IG: BunSal88-™- ()

Kalau kamu, yang udah dengerin #LaguRinduDita , yang paling kalian suka bagian yang mana? Aku si, mau dengerin ulang lagi 🎼🎼Lagu Rindu 🎼🎼

IG: BunSal88-™- ()

Trus, bisa diskusi bareng, bagian mana dari #LaguRinduDita yang bakal jadi kesukaan berdua. Makin seru, trus jadi nyanyiin berdua juga. Ahhay 🤗

Nurul Fitri Fatkhani ()

@dianrestoe #LaguRinduDita itu single terbaru Mey Chan, Mbak. Sekarang dia menggunakan nama aslinya, Dita

Dian Restu Agustina ()

Jadi apa hubungannya Mey Chan dengan #LaguRinduDita ..penasaran saya😍

Gilang ()

@Muslifa_Aseani ini jadi dobel laper karena rindu dan liat makanan ini 😍 #LaguRinduDita

IG: BunSal88-™- ()

@anggitadhr @serawicaksono Minumnya es atau jus jeruk yaaa. Jadi, cheating ngepizzanya, tetap ada vitamin bagus yg diserap bodi. #LaguRinduDita

IG: BunSal88-™- ()

Tentang pagiku yang terjaga, lekat mengingatmu di atas segala pesona Tentang malam-malamku, tak mungkin lelap, tanpa namamu jelas tereja Ya ampun, semacam berjodoh dah. Bait dari puisiku di atas, dengan #LaguRinduDita Aaaakkk ..

Aqilaqurratalain ()

Samaaa. Tapi pengennya sih ngajak ketemu. Karena nggak bisa ketemu yaudah dengerin lagu aja dulu #LaguRinduDita

Tri Kurniansyah ()

Jadi lagu ini tuh proses dari rekaman lagu sampai pembuatan video klipnya tuh cepet banget gaes #LaguRinduDita

Mutia Nurul Rahmah ()

DITA - Lagu Rindu (Official Lyrics Video) via @YouTube #LaguRinduDita

Penjaga Hatimu ()

Udah apal aku liriknya. Auto nyambung pokoknya. Duuuh, karoke #LaguRinduDita enak nih. 😍

IG @mentionsari ()

Terimakasih kak @Ditaofficial_ yang sudah memberikan yang terbaik untuk setiap karyanya, lagu Ibu bikin terenyuh, sekarang #LaguRinduDita bikin baper di hati ❤

Aulia Rahmah ()

Sayang ku rindu kamu Jujur aku ingin bertemu Sayang kuingin pelukmu sekarang Mau sekarang #LaguRinduDita

N. Kharisma Rosalina ()

@Akarui_Cha @Ditaofficial_ Rindu paksuuuu (walau sekarang lagi duduk sampingan, hihi) #LaguRinduDita

Akarui Cha ()

Teman lama bisa. Mantan? Hahaha …. Mana nih tim yang sedang rinduuu berat sama mantan? Move on nggak nih? Move on dong. Eh, tahan dulu kalau kangennya bikin kamu dapat inspirasi untuk berkarya. #LaguRinduDita

Eni Rahayu ()

bener banget ini, apalagi yang lagi bucin trus dengerin lagu ini. Auto mewek deh #LaguRinduDita

Anis Khoir ()

Biar tambah meresapi lagu Rindu, nih ku kasih mbak Dita saat belum bersolo karier. #LaguRinduDita

#LaguRinduDita Photo

Putri Unicorn Rarity 🦄 ()

@anis_khoir01 @Ditaofficial_ Harus mbak Kalau ga gitu ga penak, hehhehee #LaguRinduDita

Putu Sukartini ()

Lagu Rindu Sayang ku rindu kamu Jujur aku ingin bertemu Sayang kuingin pelukmu sekarang Mau sekarang ***** Ya ampuuun ku ingin minta Yayang pulang lebih cepat hari ini #LaguRinduDita

Penjaga Hatimu ()

Tadi, udah nonton premiere nya. Video clip #LaguRinduDita ini bener2 berasa rasa rindunya

#LaguRinduDita Photo

Rini Novitasari ()

Liriknya ♥♥♥ Sayang, ku rindu kamu Jujur ingin bertemu Sayang kuingin pelukmu sekarang Mau sekarang Persis kek apa yang mau diungkapkan si @jasmi_bakri89 ke @ilham_sadli . Buakakakakkaka. :v #LaguRinduDita

☚ #dotsphmulingpagkikita #ハムリハ ☛
Worldwide Twitter Trends Now