Worldwide flag

🕓

#LombaNetizen In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

Daftar lomba 17 Agustus anak twitter: 1. Lomba adu bacot 2. Lomba adu kekocakan 3. Lomba buat thread 4. Lomba nahan ngakak 5. Lomba gibah 6. Lomba Julid in temen 7. Lomba ngebucin 8. Lomba pansos Ayo ikut jgn lupa ajak temen kamu yah #LombaNetizen.

#LombaNetizen Twitter

#LombaNetizen Photo

#LombaNetizen Top Tweets On Twitter

Berlomba-lomba buat jadi friendly tapi baru deketin aja udah dikira mau minta minta. #LombaNetizen.

Lomba cepet²an dapetin hati kamu, tapi lupa kalo hatimu telah dimiliki dia:) #LombaNetizen.

#LombaNetizen Photo

Berlomba-lomba ngurusin hidup orang eh tahu nya hidup sendiri nya gak ke urus #LombaNetizen.

Lomba ngumpulin mantan astaghfirullah Inget dosa #LombaNetizen.

#LombaNetizen Photo

Aku ingin membuatmu merdeka dari tuntutan orang tuamu yg selalu minta cucu #LombaNetizen.

#LombaNetizen hari ini apa?? Kl aq lagi lomba nunggu sesuatu yg tak kunjung 😌😌.

persiapan buat besok, lomba makan buah melon #LombaNetizen.

#LombaNetizen Yg w ikutin pas Lomba Tdur tercepat dan Bngun pling Lama😊 Dasar aku#.

#LombaNetizen Photo

#LombaNetizen Juara 1 Ingin lupa namun sering jumpa 🙅🙅🙅.

#LombaNetizen Photo

Beromba-lomba mengajak kebaikan untuk semua Padahal diri sendiri masih belum baik. #LombaNetizen.

#LombaNetizen masak buat ngerebut hati calon mertua. Hehehe.

#LombaNetizen Photo

Di hari kemerdekaan kali adalah yang paling ku tunggu, karena aku tak sabar untuk memerdekakan hati mu dari kegalauan 😎😎 #LombaNetizen.

#LombaNetizen Photo

#LombaNetizen hobby ngurusin hidup orang, eh ternyatah hidup dia nya lebih bejaad:(.

Lomba ngehujat seleb terus ntar kalo dibalas akhirnya dm aku dibales😭💕 #LombaNetizen.

Pantun: Minum Teh gk pake Tawar lah nj*ng wkwkw #LombaNetizen.

#LombaNetizen Photo

@andihiyat Berlomba-lomba kebaikan Malahan kita yg di manfaatin gara-gara baik. #LombaNetizen.

Berlombalomba agar di liat dia. Tapi dia malah liat yg laen Aku baig : #LombaNetizen.

Kriteria pasangan setiap orang itu berbeda. Ada yg menginginkan materinya seperti kekayaan, ada pula yg menginginkan non materinya seperti kesetiaan. Yang susah ialah mendapat sesuai ke-non materian-nya #JANJIMUPALSU #LombaNetizen.

Berlomba-lomba masuk ke hatinya Jangankan jadi tamu, dibukain pintu aja ngga :( #LombaNetizen.

Jangankan ikut #LombaNetizen ketinggalan tupperware di sekolah aja ekspresi ema.

#LombaNetizen Photo

Berlomba-lomba berdoa di setiap sujud dan sepertiga malam untuk menaklukkan hatimu. #LombaNetizen.

Daftar lomba 17 Agustus anak twitter: 1. Lomba adu bacot 2. Lomba adu kekocakan 3. Lomba buat thread 4. Lomba nahan ngakak 5. Lomba gibah 6. Lomba Julid in temen 7. Lomba ngebucin 8. Lomba pansos Ayo ikut jgn lupa ajak temen kamu yah #LombaNetizen.

@andihiyat Berlomba-lomba dalam hal menyayangi, apalah daya sampai raga ini pun tak pernah tersayangi.:) #LombaNetizen.

Berlomba jadi yang paling setia, biar gak kayak mantanmu yang berkali-kali nyelingkuhin kamu. Ehe. #LombaNetizen.

berlomba lomba jadi yang terbaik, endingnya hatinya sendiri yg tercabik cabik. #LombaNetizen.

Worldwide Twitter Trends Now