#LoveStory Twitter

#LoveStory Twitter Trend : Most Popular Tweets | Worldwide

ai gente, acabei de ver o vídeo do @DivaDepressao e: o AUGE, meu pai. eu ri, eu chorei, e principalmente me emocionei muito com a lovestory 💜 honrada estou! vem ver:

#LoveStory Photo

#LoveStory on Twitter

Saskia Maharani
Saskia Maharani ()

JanjiYaa?KitaHarusTetapBersamaWalapunSeringBerantem)) #LoveStory #malamminggu

#LoveStory Photo
Kentank
Kentank ()

Sarang burung buah mengkudu mau dong jadi ibu dari anak-anakmu 🤣 #LoveStory

#LoveStory Photo
Banu Basanta
Banu Basanta ()

#LoveStory Keluar rumah untuk urusan yg gaterlalu penting Pulangnya sengaja muter muter Biar bisa lewat depan rumahnya, walau agak gengsi untuk noleh Udah lega rasanya Sesederhana itu bahagia

Moon Shine
Moon Shine ()

Me wanting my men to drop his hat like this when I see me🥰😍#LoveStory

Ririn Aryani Rahman
Ririn Aryani Rahman ()

@radenrauf Assalamualaikum calon Maafkanlah aku yang seorang gadis tukang material ac #LoveStory

#LoveStory Photo
lopelope
Lopelope ()

@radenrauf Kalo aku udah berani chat kamu duluan ya tandanya aku sukalah, tap-tapi bingung siapa yg maw aku chat🙂 #LoveStory #malamminggu

#LoveStory Photo
Humaned
Humaned ()

Sedang menyamar menjadi rumput tetangga biar dipandang lebih menarik #LoveStory

#LoveStory Photo
By
By ()

Sekarang mah gausah insecure Pake aja filter ig wkwk #malamminggu #LoveStory

#LoveStory Photo
halobee
Halobee ()

#LoveStory aku rasa cara terbaik ketika menyukai seseorang cukup dengan berteman. 4 bulan yang lalu dia pergi dan aku kehilangan dia, pasangan sekaligus teman terbaik selama 3 tahun ini yang bisa aku bagikan cerita apapun dalam kehidupanku :)

#LoveStory Photo
Filly Lily
Filly Lily ()

tolong kalau cinta jangan berlebihan Karena ada takdir yang gak bisa di paksakan Hati-hati ya, jangan sampai patah hati #LoveStory

ayu
Ayu ()

@radenrauf Capek tiap hari ditanyain mamak kapan punya pasangan. Siapa tau ketemu jodoh disini hehe 😂 #LoveStory

#LoveStory Photo
Sell..
Sell.. ()

Story sosial media ku sekarang ini isinya tunangan, nikah,tunangan,nikah udah gitu aja terus :) #LoveStory

yours future
Yours future ()

Enaknya ikutan #birojodoh atau #LoveStory nih, malem minggu bgini?

#LoveStory Photo
Ssanxtuy
Ssanxtuy ()

@radenrauf Oke twitter, dimana jodohku?? Twitter do your magic, please. #LoveStory

#LoveStory Photo
aku cengeng
Aku cengeng ()

@radenrauf ikutan aja ah Mupung baru pose 🤸‍♀️ #LoveStory Sedang bingung. dmnkah jodohku? Semoga segera ketemu.

#LoveStory Photo
sikecil
Sikecil ()

@radenrauf Kangen ku sama dia itu kayak flatshoes. Gak berhak wkwwk #LoveStory

#LoveStory Photo
vitaaacik
Vitaaacik ()

@radenrauf #timpemantau tiap malem minggu di #LoveStory karena dah capek nge-play lagu terlalu lama sendiri 🙃😁

#LoveStory Photo
AYY
AYY ()

@radenrauf Kamu jangan sedih ada aku disini, sini aku peluk #LoveStory 😭😭😭 @Rapahamblas maapken aku

#LoveStory Photo
Ndya___
Ndya___ ()

@radenrauf Ikutan ah sapa tau nemu jodoh beneran ditwitter xixixi #LoveStory

#LoveStory Photo
hanoushiee🍃
Hanoushiee🍃 ()

@radenrauf beli tembakau di toko paku ku tunggu kau jadi imam ku #LoveStory

#LoveStory Photo
meggy
Meggy ()

Mlm minggunya rebahan aja, gk ad yg ngajak jalan soalnya😂 #LoveStory

#LoveStory Photo
𝘴 ꪊ 𝘳 ꪗ ꪖ ꪀ 𝓽 𝓲 ☻︎
𝘴 ꪊ 𝘳 ꪗ ꪖ ꪀ 𝓽 𝓲 ☻︎ ()

Dah disuruh2 kawin nih, kenalan dulu kali, siapatau jodoh #LoveStory

#LoveStory Photo
شبرينا
شبرينا ()

@radenrauf Jodoh aku blm keliatan hilalnya ini 🛸 #LoveStory

#LoveStory Photo
Naaaaaaa
Naaaaaaa ()

@radenrauf Katanya jodoh pasti bertemu tp ko ga ketemu temu ya:( #LoveStory

#LoveStory Photo
Meka 🐾
Meka 🐾 ()

@radenrauf Aku ya pengen foto bareng kayak yg lain #LoveStory

#LoveStory Photo
jijahhh
Jijahhh ()

@radenrauf Bukannya kegendutan, tapi lagi mencoba buat seksi tapi sayang keblabasan hehe. #LoveStory

#LoveStory Photo
yaelahlan
Yaelahlan ()

@radenrauf Rame amat gada yg mau mutualan apa ni? 😂😂 #LoveStory

#LoveStory Photo
PejuangSenyum
PejuangSenyum ()

@radenrauf Dimanapun km smoga segera dipertemukan🙃 #LoveStory

#LoveStory Photo
sayangstory💕
Sayangstory💕 ()

@radenrauf Baru Patah hati, karna ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. #LoveStory

#LoveStory Photo
*PITTY * assista Submersa
*PITTY * assista Submersa ()

ai gente, acabei de ver o vídeo do @DivaDepressao e: o AUGE, meu pai. eu ri, eu chorei, e principalmente me emocionei muito com a lovestory 💜 honrada estou! vem ver:

☚ #GetWellSoonJisung #fawadalam ☛
Worldwide Twitter Trends Now