Worldwide flag

🕓

#malamjumat In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

yha ada yang diganggu ibadahnya sama makhluk halus ada juga yang nga bisa beribadah karena gabole mendirikan rumah ibadah hhe hhe~ #MalamJumat.

#malamjumat Twitter

#malamjumat Photo

#malamjumat Top Tweets On Twitter

Jam segini belom abis daganganku. Lebih serem dari #malamjumat ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜”.

#malamjumat Photo

Cobain Kuy Pilih Nonton Horror di #malamjumat serem banget . Ya gitulah kira-kira.

#malamjumat Photo

#malamjumat sudah lewat, selamat hari jumat. Jangan lupa nanti siang sholat jumat buat yg beragama islam. ๐ŸŒปHave a good day temen2 semuanya..

Aku punya sih cerita horor kemarin, pas lagi ngecover lagu seventeen slalu mengalah tiba tiba, pas aku dengerin hasil rekamannya ada suara cewek satu, cowok satu, jadi backing vocal aku,pdhl posisi dirumah kemarin sepi, Backing vocal gratis Mksh man teman #malamjumat.

yha ada yang diganggu ibadahnya sama makhluk halus ada juga yang nga bisa beribadah karena gabole mendirikan rumah ibadah hhe hhe~ #MalamJumat.

#malamjumat Gak usah didramatisir soal rekonsiliasi yang bau terasi. Faktanya rakyat di bawah sudah move on, yang kerja ya sibuk kerja mencari sesuap nasi, pilpres sudah selesai, Prabowo kalah lagi. Biasa aja kan? Apa yang aneh?.

#malamjumat tiba2 mantan ngajak keluar, ngajak makan di mie setan, dia bilang aku cabe 1 aja, aku tau dia ga suka pedes, aku pesenin dong cabe 12 buat bales dendam dia nyakitin aku selama ini, dia makan sampe nangis, DOSA GA SIH AKU ? ๐Ÿ˜‚.

Wikwikwikwik ambyar Hahaha Yg mlam jumatnya ngenes mana Ambyar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #malamjumat.

#malamjumat ada yang bisa kasih tau gimana cara ngatasin insomnia? Cape banget, ini teh ngantuk tapi ga merem2.

#malamjumat Photo

Ini #malamjumat yaa???.... Wayah e wayah Mau apa? Ngepet?.. Gk lahh males mending rebahan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Œ.

#malamjumat tetep melakukan kegiatan wajib sejuta unat, rebahan rebahan man twitter, ketiduran :).

Mumpung #malamjumat gw mau nyeritain yang agak horror Ini #horrorthread pertama gw..

Tuhan menciptakan senja bukan untuk menggambarkan kesedihan. Melainkan keindahan untuk kau nikmati setelah lelahmu seharian berjihad di jalan kehidupan. @Air_Sunyi #malamjumat.

Rupanya sekarang #malamjumat mari kita duduk manis dan menikmati hasilnya jajahahhahanam. Ups maaf ๐Ÿ˜….

Pernah mengalami hal yang sama dengan Calya? #malamjumat #urbanthriller.

#malamjumat blm mandi, liat tweet seblomnya video setan, auto kebayang pas lgi siraman๐Ÿ˜‚.

Mau setinggi apapun ingin kita, jika tuhan tidak memberi izin, sia-sia saja. Sesungguhnya Allah memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan:)) #malamjumat.

#malamjumat Photo

Bahkan sampai kubayangkan hingga sampai basahยฒ #malamjumat.

#malamjumat Photo

Selamat malam dan jangan lupa bersyukur. Karena bersyukur adalah kunci dari kebahagiaan yang sesungguhnya #malamjumat.

#malamjumat Photo

Pernah denger cerita kalau #malamjumat malamnya buat bangsa lelembut mengganggu bangsa manusia, terkesan angker ceritanya. Selama puluhan tahun, mungkin turun-temurun cerita itu hingga mendarah daging ketakutannya. Cerita itu hanya Hoaks ternyata. Karna ini malam penuh barokah..

Dulu tiap #malamjumat rukuk2 sambil ngeliatin belakang katanya sih bisa ngeliat makhluk astral. Dan bodonya gua ngelakuin itu trs ๐Ÿ˜‚ tapi kagak pernah nemu..

Selamat #malamjumat Semoga malam ini mimpi indah tanpa dibayangi oleh ingatan ingatan tentangnya yang datang terlintas tidak diundang. #HelloTwitter.

#malamjumat Photo

Ku Biarkan kopi malamku sedikit lebih pahit Karna pemanis seutuhnya itu adalah Tugasmu . #malamjumat #twitterreceh.

#malamjumat Photo

Al Kahfi kuyy ah Biar kayak malem jumatnya orang orang :) #malemjumat #malamjumat.

#malamjumat Photo

Salah sahiji kalakuan unfaedah ti babaturan ... ๐Ÿ‘จ: Bro eta hampura pang nyokotkeun ๐Ÿ‘ฆ: Naon? ๐Ÿ‘จ: Eta pang nyokotkeun ๐Ÿ‘ฆ: Naon tadi? ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘จ: ๐Ÿ˜“ Bangsaaaaaaaaaat sekaleee ๐Ÿ˜ฌ #malamjumat.