Worldwide flag

🕓

#malamjumat In News: The Most Popular Tweets | Worldwide

Beneran gak lur? - Edisi #MalamJumat nanti akan ada trit tentang penunggu GOR, cerita kiriman followers. Siyuu πŸ˜‰πŸ˜‰.

#malamjumat Twitter

#malamjumat Photo

#malamjumat Top Tweets On Twitter

sistem yang baik adala sound sistem!!1!1!!!! #MalamJumat.

Semua jelas. Jangan anda harap lagi khayal saya tentang anda tertulis di diary saya, #malamjumat.

Baru baca ada berita gempa di Insya Allah semuanya baik-baik saja. Semoga Allah menjaga kita semua dan negeri kita tercinta πŸ™ #malamjumat #Gempa.

Dear Maafin aku ya yang suka maksa kamu untuk tampil baik-baik aja. Yang suka nuntut dan ga peduliin kamu. Maafin aku aku ingin kita berdamai ❀️ #malamjumat.

Jatuh cinta kadang membuat kita bodoh,tapi di dalam kebodohan ada kebahagiaan -richard ahmad- #malamjumat.

#malamjumat Photo

Kucing habis ee kemana mana dong :( dan langsung menginjak adique :( kasihan adique :( #malamjumat.

#malamjumat Photo

Temanku udh dtg. Aku sapa dia, tp dianya gk nyahut. Dia cuman lewat di sampingku. Wjahnya pucat skali. Aku pikir mungkin dia lelah. Aku terus ngeliat dia jalan sampai menembus pintu kmarnya yg msih terkunci itu. Itu siapa? #malamjumat.

Cerita horor di #malamjumat . . . Mantan pacar udah dapet calon istri, dan gua masih aja gak bisa move on 😱😱.

suara itu semakin terdengar jelas dan aku juga melihat ada yang terbang #malamjumat.

β˜• . . . #malamjumat @ Makam KanjengSyekh Zaenuddin-Joglo Bantarkalong.

#malamjumat Photo

Suka risih kalo liat cewe keluyuran sampe tengah malem terus terbang di atas pohon pisang. #malamjumat.

#malamjumat Nih,ga ada niat mau mampir ke IG aku gitu? Btw iwan masih terkenal ga?.

#malamjumat Photo

Citacita punya kontrakan 20pintu biar tiap hari kerjaannya cuma nagih, rebahan, nagih, rebahan. Ntaps~ #malamjumat.

Sedang mencoba baik² saja dgn tetap tersenyum meski mata sedikit redup 😊😊 Galau #malamjumat.

#malamjumat Photo

#malamjumat Malam keramat Malam jumat Paling nikmat Ngopi sama sahabat.

#malamjumat Photo

Inget gak ? Dulu kita pernah bahas masa depanπŸ₯° Sebelum semuanya menjadi masalalu 😣😣 #malamjumat.

Tunjukkanlah bahwa ragamu santuy, walau cuma raga!!! #bacotansantuy #malamjumat.

Terlalu berharap pada ketidakpastian, sehingga kamu lupa bahwa malam ini malam jumat :) . . . #malamjumat #HayalanJomblo.

Krungu kenyataan pait dina iki, uwes rapopo nangiso bengi iki sing suwe ben lega, atimu ki ra sekuat baja aja ditahan, sesuk nembe koe kudu sumringah meneh #malamjumat.

Kalo mantan lu kembali ngajakin vc, chat, and etc. itu tandanya apa? Kek gini ni Dia vc hmpir tiap hari. Serius nanya. #kamisambyar #malamjumat.

#malamjumat Photo

Pengen gitu suatu saat nanti kalo ada uang bisa beli tanah terus bangun musollah atau masjid. Aamiin #imajinasi #malamjumat.

4.Β Iri dengan mereka tak akan membuat kehidupanmu berkembang, justru banyak waktumu terbuang #malamjumat.

Beneran gak lur? - Edisi #MalamJumat nanti akan ada trit tentang penunggu GOR, cerita kiriman followers. Siyuu πŸ˜‰πŸ˜‰.

#malamjumat Photo

β€œ(Yaitu) orang-orang yang beriman serta hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS: Al Ra`d:28) #malamjumat #JumatBerkah.

Pernah gak si tebelet berak Tapi di tahan, AHK NTARANN DEH MALES BNGET KE KAMAR MANDI PADAHL PERUT UDA MULES BANGET sampai pada akhir nya gak jadi berak karna mules sudah hilang Oalah jancuk #kamisambyar #malamjumat.

Worldwide Twitter Trends Now