#malamminggu

#malamminggu Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Worldwide

Jangan pernah malu hanya karena orang tuamu seorang petani ataupun pedagang kecil. . Apapun profesi mereka, selama mereka berjuang utk yg halal, maka kalian patut berbangga kpd mereka. . Sayangilah mereka karena apa yg mereka lakukan pasti utk kebaikan kalianπŸ˜ŽπŸ’‚ #MalamMinggu

#malamminggu Photo

#malamminggu on Twitter

Notyourbae ()

Yg gaenak dari malam minggu selalu sendiri jadi nyamuk pula :) btw aku yg lagi bobok nungguin pangeran dateng HAHAHHA #malamminggu

#malamminggu Photo

Dyah ()

#malamminggu melihat seribu pasangan di jalan, eh lebay deh ampe serebu Me: πŸ™‚

#malamminggu Photo

Kiki Herlina ()

PDKT itu Pendekatan, bukan Pengganggu. Nanyaaaaa mulu idup lo, udah kayak orang kehilangan arah. Annoying :p #malamminggu

A y y ()

Niatnya mau rebahan sih ,tpi liat kali liat HP langsung muncul gini auto buka laptop dan nugas sampe sekarang #malamminggu

#malamminggu Photo

BlacktyπŸ’Ž ()

Malem malem pen upload, sapa tau ada yg masih melek. #malamminggu

#malamminggu Photo

Nisaa ()

#malamminggu coba jan maruk,satu sama jomblo yang laenn.

Humas Jateng ()

Derasnya hujan tak menyurutkan semangat Gubernur @ganjarpranowo yang berlaga memperkuat kesebelasan Pemprov Jateng pada pertandingan sepak bola melawan Pemkot Surakarta. Pertandingan digelar dalam rangka peresmian Stadion Manahan Solo. Siapa yang tadi nonton? πŸ€— #malamminggu

BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA ()

#malamminggu buka medsos, mutualan sama dia yg lucu. Janji ketemuan, bukan jadian eh malah kena tipu. Teliti & hati-hati di media sosial, jangan sampai terjebak di ruang nostalgia tanpa cek dulu profilnya. 😌 Selamat menikmati Sabtu malam Siberman!

Naza Irsyad ()

Nyayian adalah suara hati Meski isi hati tidak ada yang pernah tau Namun nyayian memberikan kisi-kisi Teruslah bernyanyi untuk menghibur Walaupun hati tidak pernah terhibur #LoveStory #malamminggu

Tan ()

Gimana? Udah selese belum siap siapnya? #malamminggu #sabtuambyar

#malamminggu Photo

BukansayaTapiaku ()

Tolong buat para cewek, jangan chat aku ya, aku tuh lagi jaga perasaan. Tapi kalau cantik gapapa #malamminggu

Novie Utami ()

Sun[] semalem malming? yah baru bangun:( dah lah emang nasib jomblo wkwk #malamminggu

Mutiara Intan ()

Nggak mikirin malming,aku senin terus pokoknya :v #malamminggu

#malamminggu Photo

Eliza Dwi Rachmi ()

Siapa yang berlayar pergi Melatihmu sendiri ? #sepertitulang @croicaine cover versi #malamminggu

#malamminggu Photo

Milaoknasari ()

#malamminggu Kita adalah. Rasa yang tepat Di waktu yang salah

#malamminggu Photo

Lolipopp🍭 ()

Ada yang blm tidur gaak?? Mono Ihh :( Masih anak sekolahan :c #malamminggu

#malamminggu Photo

OREN FALS ()

Aku tak mampu beri sayang yg cantik seperti kisah cinta didalam komik .. #malamminggu #janganbawel

Akusiapa ()

Pernah bego karena sayang sama orang yg ga mengharapkan kita Sampe akhirnya sayangnya hilang gobloknya engga:) Pengen nikah aja rasanya #malamminggu

Luklua firdausia ()

Masa jombloku selama ini 22 tahun dikurangi 4 bulan = 21 tahun 8 bulan #LoveStory #malamminggu

#malamminggu Photo

Bunga Canci Banai ()

Gakerasa udah malem minggu lagi aja,sepii battt malem minggu ku #malamminggu

#malamminggu Photo

Tentang Cinta & Indonesia ()

Ko sendiri yang bilang kau jomblo Ko yang ada jalani yoto Ajak foto-foto pulang langsung follow Padahal ada dia ado πŸ”ŠπŸ”ŠπŸ”ŠπŸ”ŠπŸ”Š Mari merapat goyangkan jarinya #MalamMinggu #ProgramFolback Colek temenmu kita goyang

Ayu ()

#malamminggu absen dulu yok salam kepada rasul, mari bersholawat bby. Allahumasholialla sayidina Muhammad 🌻🌻🌻

#malamminggu Photo

Yudha Karuniawan ()

RAME AMAT GADA YANG MAU MUTUALAN APA #malamminggu #Mutualankuy

#malamminggu Photo

Tropicana Slim ()

Gak usah sok”an ngombe janji jiwa,mending goleko ae seng berjanji sejiwa wkwk #malamminggu

Alieeeee ()

Sebejat bejatnya kamu Senakal nakalnya kamu Jangan sampai enggak sopan pada kedua orang tuamu ... BAHAYA nda .. uripmu bakal Ambyaarr #malamminggu

Fitria ()

Aku kagum pada diriku sendiri. ONLINE setiap saat, tapi tidak vhatting dengan siapapun #LoveStory #malamminggu

#malamminggu Photo

Ihsannuramin ()

Bukan wktunya yg ingin gue ulang, tpi moment kebersaannya yg ingin gue #malamminggu

Larass ()

Serius nanya, itu yang bales chatnya suka lama ga ada jaringan apa ga ada perasaan si? #malamminggu

Humas Jateng ()

Malam mingguan di mana nih #SahabatHumas? πŸ™‚ Eh ada yang tahu nggak hayo, di foto ini Gubernur @ganjarpranowo dan adek-adek kecil itu lagi nonton apa? Kalau pertunjukan semacam ini ada tiap akhir pekan, mau nonton nggak? Selamat ber #malamminggu bersama keluarga tercinta πŸ€—

#malamminggu Photo

Pusat Penerangan TNI ()

Jangan pernah malu hanya karena orang tuamu seorang petani ataupun pedagang kecil. . Apapun profesi mereka, selama mereka berjuang utk yg halal, maka kalian patut berbangga kpd mereka. . Sayangilah mereka karena apa yg mereka lakukan pasti utk kebaikan kalianπŸ˜ŽπŸ’‚ #MalamMinggu

☚ #Join_TOP_Newunit #FelizSabado ☛
Worldwide Twitter Trends Now