SBMPTN Twitter: Most Popular Tweets Worldwide

SBMPTN Twitter

Beberapa update tentang SBMPTN 2022 Total peserta: Total yg lolos: Persentase kelolosan: 24%.

detikcom
Detikcom

Hasil pengumuman SBMPTN 2022 bisa dicek dengan klik Kapan jadwal daftar ulang?.

tidak lolos sbmptn tapi gapapaaa semoga teman temanku lolos aaamiin.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by iya, kak,iya, kak on twitter tweets SBMPTN Photo
ian
Ian

Semangat dan selamat yang sudah buka web SBMPTN, apapun hasilnya km sudah melakukan yg terbaik..

Buat yg lulus sbmptn selamat yaa,yg belum boleh inget ini🫶🏻🫶🏻❤️.

and for everyone who failed in sbmptn, i know you’re not okay BUT God’s plan never fails, you must know that!! tetep semangat ya semuaa, sedih boleh tapii harus bangkit lagii!! OKAY OKAY??? SEMANGATT!! SEND A VIRTUAL HUG 🫂❤️ YOU’VE TRIED UR BEST AND THIS MEDAL IS FOR YOU 🥇🥇.

MAMAAA UR DAUGHTER FINALLY JDI MABAAA😭😭😭 BYE BYE SWASTA AKU LULUS SBMPTN 😭😭😭 MAKASIH YA ALLAH ALHAMDULILLAH.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by Lill,Lill on twitter tweets SBMPTN Photo

Hallo! Siapa tau ada yg daftar sbmptn di fisip uin jakarta bisa kontak ke cp dibawah ini ya!! See ya #sbmptn2022.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by bil •ᴗ• || wts on 📌,bil •ᴗ• || wts on 📌 on twitter tweets SBMPTN Photo

Aku bkn peserta sbmptn TP DEG2AN Buat yg lolos selamaaaatttt buat yg blm lolosss egk ap2 bestiee tetap semangaattt.

[SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FMIPA UNPAD 2022 JALUR SBMPTN] Halo Mahasiswa Baru FMIPA! Selamat untuk kalian yang telah diterima di FMIPA Unpad melalui jalur SBMPTN! Untuk kalian yang lolos harap bergabung ke dalam grup FMIPA Unpad 2022..

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by BEM Kema FMIPA UNPAD,BEM Kema FMIPA UNPAD on twitter tweets SBMPTN Photo
yj
Yj

yang mau buka pengumuman sbmptn sholat ashar dulu buat yg wib biar dikasih ketenangan hati apapun hasilnyaaa, eaa pengalaman pribadi soalnya.

Alhamdulillah meski bukan pilihan 1, yang penting ngga bayar uang mandiri dan ga tes lagiiiiiiiii #SBMPTN.

(THREAD & GIVEAWAY 🎉) Tips Menghadapi Pengumuman #SBMPTN 2022 + Giveaway Dompet Elektronik 200k untuk 2 orang!.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by Official UISI,Official UISI on twitter tweets SBMPTN Photo

BISMILLAH PUTRI NUR DIANY LOLOS SBMPTN AAMIIN أللهم صلي على سيدنا محمد YA ALLAH.

ada yang mau dibukain pengumuman sbmptn nya gaaa? wkwk aku kangen deg2an buka pengumuman.

Ya
Ya

Selamat untuk yang lolos SBMPTN 2022. Barangkali ada dari kalian yang diterima di Prodi Pendidikan Sosiologi UPI. Silakan hubungi CP di bawah ini🤩.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by Ya,Ya on twitter tweets SBMPTN Photo
eri
Eri

astaga mau nangis sih sebenarnya ga lolos sbmptn 2022, tapi di satu sisi agak lega krn ga harus ngulang jadi maba lagi :).

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by eri,eri on twitter tweets SBMPTN Photo

Aku melu tegang ndelok pengumuman sbmptn. Piye rek hasil sbm kalian? Selamat ya yg lolos. Yg gk lolos tetep semangat dan gk boleh sedih terus2an. Boleh sedih tapi bentar aja ya. Tuhan dah nyiapin jalan yg terbaik untuk kalian Oyi.

[SELAMAT DATANG] Selamat datang mahasiswa baru Fakultas Psikologi Universitas Airlangga jalur SBMPTN 2022🎉 Mari berproses dan berkembang bersama! Silahkan mengirim bukti pernyataan kalian diterima melalui CP yang tertera. -uner.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by UNAIR MENFESS,UNAIR MENFESS on twitter tweets SBMPTN Photo

yang keterima FKUI lewat SBMPTN jangan lupa chat narahubung yaa!! Deg2an jam 3 bgt.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by junkyard trash✨,junkyard trash✨ on twitter tweets SBMPTN Photo

Ya Allah aku ga lulus sbmptn, gimana perasaan umiku, aku belum balas pesan dia, umiku lagi kerja😭 ya Allah, dua kali kecewain umiku di Sn dan sb😭😭.

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by Zahra besok lolos SbMPTN,Zahra besok lolos SbMPTN on twitter tweets SBMPTN Photo

Entah kenapa gue malah seneng, HELP INI GUE GILA KAH? GA KETERIMA SBMPTN MALAH SENENG? 😭😭😭.

kep
Kep

ngemute twit sbmptn nih gimana sih ajg, setiap ngeliat twitnya gue masih trauma gagal masuk ptn 😩.

Apapun hasil SBMPTN kalian, kalian harus ingat pencipta kita sudah memberikan kita alur yang akan membawa kita ketempat yang terbaik bagi kita. Kecewa boleh tapi life must goes on! Semangat !!.

— SELAMAT DATANG GAMADA JALUR SBMPTN 2022 — Halo, Gamada 2022!🙋🏼‍♂️🙋🏻‍♀️ Selamat datang di Fakultas Kedokteran Gigi bagi para Gamada yang hari ini telah diterima melalui jalur SBMPTN..

SBMPTN Photo,SBMPTN Photo by BEM KM FKG UGM,BEM KM FKG UGM on twitter tweets SBMPTN Photo
Worldwide Twitter Trends Today
  • Adson
  • #AEWDynamite
  • Aguerre
  • amagasaki
  • amagasaki2022
  • Andreas