#SoffellJagainSophia Twitter: Most Popular Tweets Worldwide

#SoffellJagainSophia Twitter

Mba Sophia mah paling pas gitu makin terlihat kulitnya awet mudah karena pake Soffell #SoffellJagainSophia.

Wuihh ternyata tips kulit mulut dan terjaga kayak Sophia pakai Soffell yaa. #SoffellJagainSophia.

Mba Sophia aja gamau digigit nyamuk, apalagi kita ye kan. Makanya pake Soffell biar terlindungi #SoffellJagainSophia.

Nad
Nad

Life hacksnya mba sophia buat pake Soffell di tempat terbuka berguna banget 👍🏻 #SoffellJagainSophia.

Sekelas mba Sophia ajh pakai soffell oke pasti aman untuk kulit ku .... #soffellJagainSophia.

@txtdrimedia Sebelum yoga ku juga mau pake ah biar nggak digigit nyamuk kayak kak shopia #SoffellJagainSophia.

jelas sih wajib kudu pake soffell tekstur nya tidak lengket dikulit dan cepat meresap pantesan mba Sophia selalu pake soffell karena soffell memang bikin nyaman di kulit. #SoffellJagainSophia.

za
Za

Kayanya rahasia kulit mulus mba sophia karena sering pake Soffell ya #SoffellJagainSophia.

Selalu pake Soffell kalo lagi banyak nyamuk, biar samaan kayak Mba Sophia #SoffellJagainSophia.

Bener bener panutan nih pake soffel, dirumah emang selalu sedia jadi seneng banget pas tau kak Sophia juga pake #SoffellJagainSophia.

wih aku juga paling cocok pake soffell sih. yang paling kusuka harum nya dan bikin kulit lembut. #SoffellJagainSophia.

@txtdrjkt Pake soffel bikin kulit mulus gak bentol2 kayak mbk Sophia #SoffellJagainSophia.

soffell emang andalan banget buat dibawa kemana aja , fungsinya juga auto lengkap banget selain menghindari gigitan nyamuk bisa juga mencerahkan kulit seperti mba Sophia ini.#SoffellJagainSophia.

cia
Cia

Okee, besok2 aku kudu make soffell deh biar badan ga bentol2 wkwkwk #SoffellJagainSophia.

aku juga hobi pake soffell pas lagi liburan kemah ga pernah ketinggalan #SoffellJagainSophia.

@txtdrjkt Emang ga salah nihh pilihankuu pake soffell juga. Ternyata mba sophia juga Pantesan kulitnya mulus banget #SoffellJagainSophia.

Daridulu aku selalu sedia Soffell buat ngelindungin kulit dari gigitan nyamuk, sama deh kayak Mba Sophia #SoffellJagainSophia.

emang the best banget sih soffell buat melindungi keluarga. jadi ga heran banget sih mba Sophia selalu pake soffell.#SoffellJagainSophia.

Pengen nyobain Soffell jugaa supaya aktivitasnya nyaman kaya mba Sophia #SoffellJagainSophia.

Duh idolaku Sophia yoga aja pakai soffell melindungi kulitnya #SoffellJagainSophia.

ida
Ida

Woaaahh dikata gw doang make soffell, ternyata sekelas Sophia jugaya wkwkwkw #SoffellJagainSophia.

kece badai boss kuu Sophia bisa ngerawat kulit pake soffell, anti nyamuk ye bundd #SoffellJagainSophia.

mantap nih soffell adalah solusi pengen kulit lembut nan cerah kaya mba Sophia sekaligus melindungi kulit dari gigitan nyamuk. tidur pasti nyenyak banget.#SoffellJagainSophia.

@txtdrjkt Ga nyangka produk andalan gue dipake sama artis juga. Bahkan gue jadiin soffell ini sbg pengganti lotion biar anti gigitan nyamuk #SoffellJagainSophia.

Punya kulit mulus kayak Mba Sophia adalah impian ciwi2. Makanya pake Soffell juga biar kulit ga bentol2 krn digigit nyamuk #SoffellJagainSophia.

Pengen juga kulitnya awet muda kaya mba Sophia, pake soffel juga yu ah biar ga bentol dan mulus #SoffellJagainSophia.

Wihhh aku sama kek mba sophia pake soffell juga biar ga bentol2 di gigit nyamuk #SoffellJagainSophia.

sukak banget sama cewe satu inii, mbak Sophia jadi kaya inspirasi cewe cantik menurutku dia itu bisa ngejaga apalagi tadi pake soffel buat ngehindar dr nyamuk kannn #SoffellJagainSophia.

dan
Dan

sebelum kerja hrs pake soffell dulu biar makin konsen dan gak digigit nyamuk #SoffellJagainSophia.

Hmmmmm, Sophia juga ternyata pakai Soffell sama kaya kita para rakyat ya guys. Kerain ada khusus buat para artis hehehe #SoffellJagainSophia.

Worldwide Twitter Trends Today
  • イングランド
  • Bears
  • Bellingham
  • Bengals
  • Berrios
  • Bob McGrath
  • Bobby Wagner
  • Brock Purdy