Indonesia flag

🕓

#persijaday In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Clean Sheet ✅ 2 Goals ✅ 3 Point ✅ . #PersijaDay #PersijaJakarta.

#persijaday Twitter

#persijaday Photo

#persijaday Top Tweets On Twitter

stadion wibawa mukti cikarang persija jakarta 4-3 persela lamongan #PersijaDay.

#persijaday Photo

Live Streaming📺 PERSIJA vs PERSELA *Pilih Server 2 #PersijaDay.

ah ogut lempar air nih ekwkwk sa ae lu min 🤣🤭 #PersijaDay.

Mungkin saat nafas ini kan berhembus terakhir kali, ku akan tetap disini bernyanyi untukmu #PersijaDay.

Jangan lupa nanti ramaikan Nobar sekalian silaturahmi bareng JakBali feat @LA_Dewata di Wi Kopi Bali pkl WITA #PersijaDay #BaliJugaPersija.

#persijaday Photo

Jangan baper baperan lagi udah , kompak adalah kunci buat kalian terus dapetin hasil maksimal💪🔴 AYO MENANG! BUAT KAMI BANGGA #PersijaDay.

#persijaday Photo

Yg perlu di sanjung itu ialah Outsider. Mereka jauh dari jakarta hanya untuk Persija. Kudu menang ye can @Persija_Jkt #PersijaDay.

#persijaday Photo

Maen yang garang dengan pola menyerang gak mau tau pokoknya harus menang! #PersijaDay.

#persijaday Photo

Kalah apa yg mau dibanggain. Siapa lagi yg harus disalahin. Ayo persija jangan malu-maluin. Kami disini mendukung gak main-main #PersijaDay.

#persijaday Photo

Rebut lagi kemenangan, jangan terlena, jaga performa, ku yakin kau bisa, ayo @Persija_Jkt !!! #PersijaDay.

Jangan kasih tamu menang !!! #Persijaday #jumatmubarakah.

#persijaday Photo

Selamat ulang tahun Novri Setiawan! Apa harapan kalian untuk winger Macan Kemayoran ini, Jak? #PersijaDay #PersijaJakarta.

#persijaday Photo

Dua kaki kanan, 1 sundulan, dan 1 kaki kiri 🤯 . Our man of the match, @markosimic77 💪🔴 . #PersijaDay #PersijaJakarta.

#persijaday Photo

Untukmu pahlawan kesebelasanku, ya kamu @Persija_Jkt yg selalu aku dukung dan selalu aku cinta, aku tau kini kamu berada di posisi tidak menyenangkan, aku mohon ayo bangkit! #PersijaDay.

#persijaday Photo

Ayo hari ini ramaikan lagi nobar JakBali sore ini, PERSIJA vs Borneo Fc di Wi Kopi Bali pkl WITA #PersijaDay.

#persijaday Photo

Menang ye ja , jangan bikin masuk goa di goa gak ada rental ps sama warkop #PersijaDay.

Jadi pemaen bola jangan gedein baper , cukup pembuktian di lapangan bahwa kalian itu mampu! CUKUP SUDAH BUANG BUANG POINT , SEKARANG SAATNYA MENANG!!👊 #PersijaDay.

#persijaday Photo

Ya tuhan seneng banget gue, alhamdulillah timnas u19 lolos 😢😢senin ku #persijaday ku.

Hari ini ku tinggalkan pekerjaan, Siap-siap untuk nonton pertandingan, Orang bilang aku ini kesurupan, Demi Persija apapun ku lakukan! #PersijaDay.

sudah dibuka untuk tour malang, info lebih lanjut silahkan hubungi kontak yg tertera #persijaday.

#persijaday Photo

walau nanti tribun gak Penuh, kalian @Persija_Jkt tetap harus bermain sePenuh hati dan tenaga demi keluarga. Kami ada untukmu #PersijaDay.

Ku teriak ku bersorak Tanpa lelah ku mendukungmu Ayo Macan Kemayoran Ayo satu Jakarta satu ❤️ #PersijaDay.

Hari ini ku luangkan waktuku tuk menyaksikan tim kebanggaanku Hari ini ku ingin kalian tau bahwa Persijaku tetap nomor satu #PersijaDay.

Selamat ulang tahun Rezaldi Hehanusa! 🎂 Apa harapan kalian untuk penjaga sektor kiri pertahanan Persija, Jak? #PersijaDay #PersijaJakarta.

#persijaday Photo

Clean Sheet ✅ 2 Goals ✅ 3 Point ✅ . #PersijaDay #PersijaJakarta.

#persijaday Photo
Indonesia Twitter Trends Now